Vespa Excel ini Jadi Ganteng di ISF 2019 dengan 12 Kaleng Diton Premium

0
94
Excel direpaint dengan Diton
Diton Premium Bikin Demo Painting Pada Vespa ISF 2019 Foto : Wawa

NaikMotor – Cat semprot khusus sepeda motor bikin demo painting di Indonesia Scooter Festival (ISF) 2019. Sebuah Vespa Excel direpaint dengan Diton Premium, hanya butuh 12 kaleng.

Pada ajang Lebaran Scooter yang sedang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) (21-22/9/2019) Diton Premium membuktikan ketangguhannya lewat demo painting. Sebuah Vespa Excel direpaint dengan Diton Premium.

“Pada ISF 2019 ini Diton Premium mengadakan demo painting pada Vespa Excel, selain itu juga mengedukasikan keunggulan dari produk, cara pengecatan yang benar dan juga pengunjung bisa mencoba langsung produk Diton Premium sebelum membeli,” ucap Joni Ilmawan, kepala painting Diton Premium.

Selain mengedukasikan cara mengecat, Diton Premium juga memberikan harga promo yakni dengan harga Rp 30 ribu untuk 1 kaleng cat semprot khusus sepeda motor itu. Sementara harga cat semprot Diton Premium di pasaran adalah Rp 43 ribu.

“Untuk cat 1 unit Vespa Excel seperti ini butuh 12 kaleng sudah sampai finishing, kalau dikalkulasi harganya tak sampai Rp 400 untuk mengecat keseluruhan Vespa seperti ini. Selain itu pada ISF 2019 ini Diton Premium juga berikan harga spesial yakni Rp 30 ribu untuk 1 kaleng car semprot,” tutup Joni. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*