Pemenang Kustomfest 2015 Zeneos Instagram Photo Contest 2015

0
Pemanng-Kustomfest-zeneos-photo-contest-2015
Tiga foto terbaik pemenang Kustomfest 2015 Zeneos Instagram Photo Contest 2015.

Jakarta (naikmotor) – Setelah dilakukan penyeleksian ketat terhadap 25 foto terbaik yang masuk di acara Kustomfest 2015 Zeneos Instgram Photo Contest 2015 bekerjasama dengan NaikMotor.com, akhirnya terpilih tiga terbaik.

Acara ini melombakan kreativitas fotografi dengan mengambil obyek ban Zeneos dari berbagai sisi selama berlangsungnya Kustomfest 2015 Showin’ Soul.

Zeneos merupakan salah satu sponsor acara Kustomfest 2015 dengan menggelar Powerplant Motorcycles Challenge! Kustomfest 2015 – Zeneos, yakni kompetisi rancang bangun motor cafe racer hasil sketsa Yaniv Evan, punggawa Powerplant Motorcycles.

Dengan menggunakan berbagai media seperti smartphone, tablet, kamera digital hingga kamera DSLR para peserta beradu angle mengabadikan setiap sudut di booth Zeneos hingg arena kontes.

Lomba foto ini merupakan kerja sama antara Kustomfest, Ban Zeneos dan Naikmotor.com dengan hadiah smartphone, ban serta uang tunai dari Zeneos serta paket eksklusif dari Kustomfest.

Berikut 3 pemenang foto terbaik.
Pemenang 1 @wawa2206 mendapatkan smartphone, uang tunai dan paket Kustomfest
Pemenang 2 @metspeed mendapatkan smartphone, uang tunai dan paket Kustomfest
Pemenang 3 @degabintang mendapatkan 1 set ban Zeneos, uang tunai paket Kustomfest

Silakan mengirimkan data dan identitas melalui email ke redaksi@naikmotor.com untuk ketiga pemenang di atas untuk kami hubungi. Selamat!(Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here