Giliran Aldi Satya Amankan Podium Ketiga Dari Gerombolan Pembalap Malaysia

0
14
Race2 UB150 ARRC6 Sepang
Giliran Aldi Satya podium ke-3 di Race2 UB150 ARRC6 Sepang. Foto: istimewa

NaikMotor – Di kelas UB150 gelaran Even Asia Road Racing Championship (ARRC) ke-6 di Sepang (21-22/9/2019) Pembalap Indonesia di race 2 masih mendapat ganjalan yang sama. Giliran Aldi Satya amankan podium ke-3 di Race2 UB150 ARRC6 Sepang Malaysia.

Di Race2 UB150 ARRC 6 Sepang Malaysia hari ini (22/9/3019), berlangsung sengit, Aldi Satya Mahendra yang membela Tim Yamana Racing Indonesia berhasil amankan podium tiga dari gerombolan dominasi pembalap Malaysia.

“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, kepada tim dan keluarga yang telah mendukung, bersyukur akhirnya bisa naik podium lagi,” ujar Aldi Satya adik dari Galang Hendra Pembalap WorldSSP300.

Kejadian Race1 terulang kembali, dimana banyak pembalap yang ingin memaksakan untuk bisa menerobos agar bisa merebut podium tertinggi. Tetapi di race kedua kali ini Wahyu Aji apes dan harus mengalami crash dengan pembalap Malaysia lainnya. Sementara Gupita Kresna juga terjatuh yang mengharuskannya keluar dari sirkuit.

Hal yang tak diinginkan juga terjadi pada Wawan Wello yang juga harus keluar dari lintasan, semoga di balap ARRC selanjutnya squad Indonesia bisa raih podium tertinggi. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*