Ini 5 Motor Nominasi Forwot Motorcycle of The Year 2015

0
Lima-Besar-Forwot-Motorcycle-of-the-year--MOTY-2015
Forum Wartawan Otomotif (Forwot) telah menyeleksi lima motor nominasi Forwot Motorcycle of The Year 2015. Foto: Forwot

Jakarta (naikmotor) – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) kembali menggelar kegiatan bergengsi Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2015 dan telah menyeleksi lima sepeda motor terbaik.

Di tengah kondisi ekonomi lesu khususnya di industri otomotif, Forwot tetap konsisten mengapresiasi para produsen sepeda motor yang telah menciptakan produk-produknya bagi masyarakat.

Dari 42 model sepeda motor baru yang dipasarkan pihak APM sejak Oktober 2014 hingga September 2015, dewan juri yang terdiri dari jurnalis media online, harian dan majalah, memilih 5 terbaik.

Kelimanya adalah New Honda CB150R Streetfire, Honda Vario 150, New Honda Sonic 150R, Kawasaki KLX 150, dan Yamaha N-max. Penilaian sepedamotor terbaik FMY ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, hingga harga.

“5 finalis Forwot Motorcycle of the Year 2015 menggambarkan sikap profesionalisme para anggota Forwot dan mengedepankan independensi kami. Dewan juri FORWOT dipersilakan memilih sepeda motor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,” ujar Zainal Abidin, sekjen Forwot.

Selanjutnya, dewan juri akan memilih satu dari lima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi sepeda motor terbaik atau Best of The Best Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2015.

Pengumuman pemenang Forwot Motorcycle of the Year 2015 akan dilakukan pada tanggal 22 Oktober 2015 di Balai Sarwono, Jakarta Selatan. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here