Pembalap AHRT 2 Kali Raih Podium Pertama di AP250 ARRC6 Sepang Malaysia

0
19
AP250 ARRC6 Sepang Malaysia
Pembalap AHRT dua kali podium pertama di kelas AP250 ARRC6 Sepang Malaysia. Foto: istimewa

NaikMotor – Di gelaran Even Asia Road Racing Championship (ARRC) ke-6 di Sepang, Malaysia (21-22/9/2019) Pembalap Asal Indonesia berjaya. Pembalap AHRT podium pertama di Race1 dan Race2 AP250 ARRC6 Sepang Malaysia.

Tiga bendera Indonesia kembali berkibar di Race2 AP250 ARRC6 Sepang Malaysia, Seluruh Podium diisi pembalap Indonesia, podium satu ditempati Awhin Sanjaya dari Astra Honda Racing Team, kedua oleh Andy Muhammad Fadly dari Manual Tech KYT Kawasaki Racing, dan tempat ketiga ditempati Rey Ratukore dari Onexox Tkkr Sag Team.

Sementara Rafid Topan Sucipto mengalami apes terjatuh di sisa lap terakhir dan tidak bisa menyelsaikan balap Race 2 di Sepang, lalu hal paling apes juga dialami Pembalap asal Thailand Muklada yang mengalami highside di tikungan terakhir dan tidak dapat menyelsaikan balapnya.

Sementara kemarin di Race1, Irfan Ardiansyah dari Astra Honda Racing Team sabet podium pertama juga. “Perlawanan diberikan pembalap Thailand, Muklada, tetapi di belokan terakhir saya bisa berdiri dan buka gas lebih cepat dan keluar dari rombongan, karena kalau tidak akan bisa cepat kena limiter di motor saya,”ujar Irfan Ardiansyah.

Standing point tiga besar kelas AP250 ditempati AM Fadly dengan total poin sementara 176 poin, lalu posisi kedua ditempati Irfan Ardiansyah dengan total poin yang sama dengan AM Fadly yaitu 176 poin, dan posisi ketiga ditempati Awhin Sanjaya dengan total poin sementara 162. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*