Vespa GTS Super Tech 300 dengan Teknologi Mutakhir Dibanderol Rp 152,9 Juta

0
53

NaikMotor – Nuansa klasik yang elegan selalu dimiliki oleh seluruh varian Vespa, kali ini melakukan perubahan signifikan yang terdapat pada Vespa GTS Super Tech 300. Acara peluncuran skuter yang dibanderol Rp 152,9 juta tersebut berlangsung Jumat (20/9/2019) di Jakarta.

Di tahun 2019 PT. Piaggio Indonesia melakukan pengembangan pada Vespa GTS300 di hampir semua aspek. Peningkatan teknologi berupa fitur canggih diikuti dengan mesin baru lebih bertenaga penyempurnaan dari versi sebelumnya, serta desain yang terus berevolusi. Vespa GTS Super Tech 300 yang merupakan salah satu seri big body family dari Vespa, sengaja dibekali teknologi tercanggih yang pernah ada.

Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia menguraikan, “Vespa GTS Super Tech 300 adalah skuter terbaik yang ditawarkan oleh Vespa, menghadirkan karakter yang kuat melalui desain menawan, mesin baru dilengkapi teknologi 300 HPE (High Performance Engine) berkekuatan 23 daya kuda. Penggunaan teknologi mutakhir berupa kontrol traksi elektronik ASR, Dual ABS yang memastikan keamanan maksimum bagi pengenkdara.“

Marco melanjutkan, “Teknologi modern yang disodorkan pada Vespa GTS Super Tech 300 adalah sistem navigasi yang bisa terhubung dengan smartphone MIA melalui bluetooth, mengadopsi layar digital TFT full color berukuran 4,3 inchi yang terletak pada Smart Dash di area kemudi. Pengendara bisa melakukan perintah suara (voice command), menerima panggilan telepon, kemudian mengatur notifikasi pesan yang masuk dan system navigasinya.”

Pada bagian buritan juga mengalami sentuhan ulang, “Sistem pencahayaan dengan teknologi LED pada rearlamp yang lebih ciamik, dipercaya durability lampu LED lebih lama serta menghemat pemakaian baterai. Vespa GTS Super Tech 300 yang tersedia dalam 2 warna, Black Vulcano dan Grey Avio ditawarkan dengan harga Rp152.900.000 (on the road Jakarta) dengan jaminan produk selama 3 tahun,“ pungkasnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*