E-bike Lipat Kilat Hanya Sedetik, Sivrac dengan X-frame

0
85
Sivrac dengan X-frame
Sivrac dengan X-frame bisa dilipat secepat kilat. Foto: sivrac

NaikMotor – Sepeda listrik semakin banyak yang praktis terutama kemudahan saat dilipat. Kini ada juga e-bike lipat yang cepat seperti Sivrac dengan x-frame nya.

Folding e-bike buatan Kickstarter Taiwan ini dilengkapi dengan rangka utama berbahan alloy 6061. Untuk melipatnya pemiliknya hanya tinggal menarik tombol di belakang stem, dan rangka diangkat agar terlipat.

Sivrac dengan X-frame

Sivrac dengan x-frame ini memiliki dimensi panjang 123 x lebar 62 x tinggi 115 cm, saat siap dikendarai. Saat terlipat dimensinya menjadi 92 x 62 x 120 cm. Sepeda listrik lipat ini memiliki berat total dengan baterai 22 kg, dan mampu membawa beban hingga 120 kg.

Sivrac ditenagai motor hub 259 Watt 36 VDC dan baterai 9,6 Ah 36V Li-ion. Motor mampu menggerakkan Sivrac hingga kecepatan 32 km/jam. Sementara baterai bisa dicharhe denan 2 cara, onboard atau dilepas dari frame untuk dicharge terpisah.

Sementara fitur kemudahannya, antara lain pedal assist, bluetooth paired agar bisa dipantau melalui smartphone, navigasi, hingga pengaturan pencahayaan. Fitur mekanisnya, rem cakram depan belakang, pedal lupat, transmisi Shimano 6 percepatan dan display 1,3″ OLED.

Pilihan warna Sivrac sebenarnya hanya 2, hitam dan putih. Namun, cover frame ada 8 pilihan warna. Di Amerika Serikat Sivrac dipasarkan dengan harga sekitar Rp 18 jutaan, dan mulai tersedia Maret 2020. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*