SWAT Wahana 4 Tahun Gelar City Touring Hingga Refreshment Training

0
28
SWAT Wahana 4 Tahun
SWAT Wahana 4 Tahun dirayakan dengan berbagai kegiatan untuk memperkuat tim. Foto: istimewa

NaikMotor – Tim elit Wahana, Sport Winning Army Team (SWAT) untuk penjualan model sport memasuki usia 4 tahun. Dalam perayaan SWAT Wahana 4 tahun berbagai kegiatan untuk memperkuat tim digelar.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), untuk menyiasati pasar khusus sport, membentuk pasukan elit Wahana Honda SWAT, (17/9/2015). Kini, dalam perayaan SWAT Wahana 4 tahun diisi dengan beragam kegiatan di wilayah Ciputat Tangerang, dengan mengangkat tema Together be a Winner.

Kegiatan yang digelar Human Capital Quality Development (HCQD) Department ini mengajak tim SWAT dengan melakukan beragam kegiatan mulai dari city touring dengan Honda Sport 250cc, team building training, refreshment training hingga pemberian apresiasi sales yang telah memberikan layanan yang terbaik.

“Untuk memberikan motivasi dan apresiasi kami ajak tim SWAT mengikuti beragam kegiatan untuk merayakan hari jadi ke 4 ini. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap memberikan layanan terbaik untuk konsumen Honda khususnya tipe Sport,” papar Taryudin, Head of HCQD Wahana.

Pasukan elit Wahana Honda SWAT dibentuk sebagai satuan sales force yang fokus menangani penjualan sales sepeda motor tipe sport. Tentu saja, sebagai satuan elit, untuk menjadi anggotanya dibutuhkan seleksi khusus oleh tim Human Capital Quality Development (HCQD) Wahana.

Tim sales SWAT Wahana ini merupakan bagian tim penjualan khususnya dealer Wing yang biasa menjual produk Honda sport 250cc yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang. Hingga kini tim khusus yang menawarkan konsumen sport ini telah memiliki 140 personil tersebar di berbagai dealer Honda Wing Jakarta dan Tangerang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*