Di Aragon, Quartararo Bertekad Akan Balas Marquez

0
143
Quartararo bisa mengatasi Marquez
Quartararo yakin bisa mengatasi Marquez di MotoGP 2019 Aragon. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Petronas SRT Yamaha, Fabio Quartararo bertekad akan balas Marquez di kandangnya. Dengan yakin, Quartararo bisa mengatasi Marquez setelah mengimbanginya di Misano.

Meski memang, Marc Marquez menekan Quartararo di putaran akhir MotoGP 2019 Misano sehingga hanya podium ke-2 di belakang Pembalap Repsol Honda itu, (15/9/2019). Tetapi nyaris selama race di Misano, Quartararo di depan Marquez.

Tetapi di MotoGP 2019 Aragon, Quartararo bisa mengatasi Marquez, sekalipun itu sirkuit sulit karena memiliki trek berlawanan arah jarum jam dan berkarakter trek cepat. “Duel dengan Marquez di Misano berarti ke Aragon saya bisa lebih yakin. Dengan penampilan bagus di sana, dan berselang hanya 5 hari kemudian, maka kondisi saya akan tetap baik,” kata Quartararo.

Pembalap asal Perancis itu melanjutkan, “Trek lurus panjang tidak terlalu masalah, sebab di Red Bull Ring dan Misano, Saya bisa membuat 5 putaran cepat di awal untuk bisa melawan. Tentunya, target saya untuk tetap berada di baris depan lagi, dan harus bisa start bagus, kemudian melakukan yang terbaik lagi.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*