Ultah ke-31 Evolution BB1%MC di Kemayoran, Bikin Karat jadi Emas

0
73
Di ultah ke-31 Evolution BB1%MC di Eks Bandara Kemayoran pada 21-22 September
Press conference ultah ke-31 Evolution BB1%MC di Eks Bandara Kemayoran pada 21-22 September. Foto: D'Gobers

NaikMotor – Momen ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC )Indonesia ke – 31 tahun ini terasa spesial karena diadakan di Jakarta mengusung tema Evolution. Di ultah ke-31 Evolution BB1%MC di Eks Bandara Kemayoran pada 21-22 September, mereka berjanji membuat karat jadi emas.

Tema acara Evolution BB1% MC di Kemayoran memunculkan sebuah perubahan  menjadi lebih solid, kuat dan berbudaya, baik dalam kultur bermotor dan berbangsa. El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Pergi Diar mengatakan, “Pemilihan tema Evolution dalam acara tersebut akan bercerita banyak tentang perkembangan Bikers Brotherhood 1% MC dalam kurun waktu 31 tahun. Sebab banyak perubahan yang terjadi selama ini. Karena dalam hal ini, selama 31 tahun, ada perubahan yang menyangkut dengan klub kami termasuk dinamika-dinamika yang terjadi,” ujar EL Pegi.

Selain momentum perubahan usia di 31 tahun ini, diharapkan akan membawa semangat arti persaudaraan dan kebersamaan yang sesungguhnya bagi semua member, pasalnya, Persaudaraan merupakan benteng terakhir pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Melalui acara Evolution, kita membuka diri dalam bermasyarakat di sebuah lokasi heritage Ex Bandara Kemayoran, yang sekaligus merupakan sebuah simbol pintu masuknya budaya luar yang diterima dengan terbuka oleh bangsa ini.  Kami BB1%MC Memberikan sebuah cara pandang baru dan menginsipirasi bagi klub motor lain, bahwa acara motor dapat bersanding dan berevolusi berbarengan dengan kearifan lokal, “ sebut Sam Gesser, Chief of Event Evolution, Stll Kickn & Rock n Roll di acara press conference, Selasa (17/9/2019) di Lara Djongrang, Menteng, Jakarta Pusat.

Ditambahkan Sam, dirinya ingin mengangkat yang selama ini terpendam menjadi makin terkenal melalui ungkapan mengubah karat menjadi emas. “Contoh saja selain dari lokasi eks Bandara yang kita sulap dari tak terawat menjadi lebih tertata. Ada juga para penggiat pengambil sampah dan pengolah sampah menjadi bahan bakar. Selain itu  kita juga mau angkat kesenian asli Betawi seperti Ujungan dan Rebut Dandang yang nyaris punah.

Soal kreatvitas BB1%MC, seorang builder papan atas Indonesia, Veroland dari KickAss Choppers mengatakan mereka betul-betul yang membuat konsep dari karat jadi emas.” Bukan hanya ikut membuat motor-motor berkarat jadi hidup kemudian dimodfikasi lagi, yang gue tahu soal BB1%MC ini juga rajin mengendarainya juga. Jadi dibuat memang untuk dipakai jalan buat mereka-mereka itu,” sebut Vero.

Adapun konten acara yang akan diselenggarakan di Evolution BB1%MC di Kemayoran antara lain Aerobatic, Terjun Payung, Hell Driver by ISHD, Tong Setan, Fun Race, Art Culture Performance, People Choice/Achievement, Auction, Fleamarket, Live Music, Freestyle, Bikers Gathering, Traditional Performance, Go Green Campaign, Barbeque, Bar & Lounge, Hotrod dan Ratbike.

Dukungan yang tak kalah penting pun telah diberikan oleh sponsor dan partner yakni Suryanation, FWD Life, CNAF (CIMB Niaga Auto Finance), D’Gobers Hostel, Proman, Le Mineralle, Elders Company, dan Rio Bronx. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*