Lingkaran Rezeki Nobar MotoGP di Bike Corner Jakarta

0
78
Bike Corner
Suasana Nobar MotoGP Misano 2019 di Bike Corner Jakarta. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ratusan biker dari berbagai komunitas hadir dalam meramaikan Nobar MotoGP Misano di Bike Corner Jakarta, Minggu (16/9/2019).

Tidak sebatas nobar MotoGP saja, melainkan ada sesi lelang helm milik pembalap Andi Gilang, yaitu sebuah helm KYT KR1 ex race saat bertanding di Asia Road Racing Championship 2018. Andi Gilang memperkuat tim Honda Asia di Moto2 di seri Misano itu.

Nobar MotoGP Bike Corner yang berlangsung di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, juga mengandeng komunitas pemotor dan Belajar Helm serta pecinta MotoGP. Sebanyak 180 orang hadir dalam nobar MotoGP Misano 2019 untuk saling  berinteraksi dan bersilahturahmi.

“Tidak hanya nobar MotoGP saja yang kami persembahkan untuk komunitas motor dan Belajar Helm yang hadir kali ini. Tapi ada sesi lelang helm yang berapapun hasilnya nanti, 100% akan kami serahkan untuk masjid terdekat sebagai bentuk amal ,” papar Wee Helmi selaku owner Bike Corner Jakarta.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah merchandise dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*