Modifikasi Yamaha V-Ixion SMK Angkasa Bandung Menjadi ATV dan Jip

0
Modifikasi-Yamaha-V-Ixion-SMK-Angkasa-bandung
SMK Angkasa Bandung, sekolah binaan Yamaha telah mampu merancang modifikasi bergaya ATV dan jip berbasis Yamaha V-Ixion. Foto: Yamaha

Bandung (naikmotor) – Dalam rangkaian kegiatan edukasi Blue Core irit 50 persen dan bertenaga Selasa (13/10/2015) di SMK Angkasa Bandung, diadakan kunjungan oleh perwakilan Yamaha Head Office untuk melihat langsung hasil karya modifikasi Yamaha V-Ixion.

Hasil karya tersebut dari donasi Yamaha berupa dua motor V-Ixion yang dimodifikasi menjadi mobil prototype jip dan dirakit menjadi motor ATV. Dua hasil kreativitas itu telah dipamerkan di Bandung Air Show tahun 2012 dan 2015.

SMK Angkasa Bandung merupakan SMK binaan Yamaha sejak tahun 2007 sehingga mendapatkan perhatian lebih dan ada kerjasama berkelanjutan. Saat ini di Jawa Barat sendiri tercatat ada 61 SMK binaan Yamaha.

”Kunjungan perwakilan Yamaha pusat ke SMK Angkasa di Bandung sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap hasil karya mereka yang menggunakan produk Yamaha yaitu motor V-Ixion, raja motor sport dengan delta box yang lincah. Ini merupakan sebuah kebanggaan besar juga bagi kami dengan kreativitas tinggi seperti ini, merupakan bukti kualitas siswa-siswa SMK Angkasa Bandung yang turut mengangkat imej positif Yamaha. Kali ini sekaligus diadakan edukasi teknologi Blue Core dan test ride Mio M3 sebagai bentuk kerjasama diantara Yamaha dan SMK Angkasa Bandung,” papar Mohammad Masykur, asisten GM marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (rls/NM)

LEAVE A REPLY