Biar ADV150 Lebih Aman dan Maskulin, Bisa Pakai Crashbar Seperti Ini

0
130
crashbar adv150
Crashbar untuk melindungi sisi bodi dari benturan. Foto: istimewa

NaikMotor – Crashbar memiliki fungsi untuk meminimalisir benturan di sekitar bodi. Nah, kini ternyata sudah ada crashbar ADV150, selain untuk menjaga bodi, fungsi lainnya untuk tampil lebih maskulin. 

Crashbar ADV150 ada yang sudah plug n play. Seperti produk aksesori yang ditawarkan oleh Ihsan Motoshop yang berada di  Kavling DKI Pondok Kelapa, Jl. Taman Malaka Selatan 3A, Blok B1 No. 34 Rt 003 Rw 09, Jakarta Timur. 

Adapun crashbar yang melindungi cover bodi kanan kiri hingga bordes ini memiliki spesifikasi yang bisa dipertimbangkan. “Bentuknya dari ujung bagian samping dari legshield terus ke belakang hingga sepanjang bordes pengendara. Karena bagian ini sangat rentan akan benturan maupun saat beradventure di lintasan offroad. Kemudian, di bagian bawah terhubung pipa melintang untuk menahan benturan pada cover bawah saat melibas gundukan. Bisa dipastikan area ini akan aman,” jelas Ihsan owner Ihsan Motoshop panjang lebar akan produknya itu.

Ihsan menambahkan, “Jenis pipa seamless yang dipakainya menggunakan ketebalan 2mm dengan diameter dalam ¾ inchi. Kemudian dicat powder coating glossy. Untuk memenuhi gaya adventure yang lebih kental, ada lubang buat breket lampu tambahan yang bisa dipakai untuk lampu LED atau lampu tembak. Jadi bisa menambah lampu di sisi kanan kiri crashbar ini,” urai Ihsan yang doyan riding jarak jauh.

Agar sosok maskulin Honda ADV semakin nampak, pilihan warna yakni merah, hitam dan silver, semuanya bisa disandingkan dengan bodi standar Honda ADV dan tampilan pun tambah berkarakter. “Cukup sediakan mahar Rp. 500 ribu untuk mendapatkan sepasang  crashbar ini,” tutup Ihsan. (Maleha/Prob/NM)

crashbar adv150

Ihsan Motoshop : Whatsapp  : 08989107358. Telpon : 081218889018

LEAVE A REPLY

*