JamNas Honda Club 2019 Digelar 3 Club di 3 Lokasi

0
40
JamNas Honda Club 2019
JamNas Honda Club 2019 salah satunya digelar Asosiasi Honda CBR Banjarmasin, (14/9/2015). Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas dukungan PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya menggelar Jambore Nasional (Jamnas). Uniknya, JamNas Honda Club 2019 digelar 3 club di 3 lokasi berbeda, (14-15/9/2019).

JamNas Honda Club 2019 diselenggarakan oleh Asosiasi Honda CBR, Honda Revo Club Indonesia, dan Honda Club Indonesia. Tujuannya sama menjadi ajang silaturahmi para bikers Honda untuk memperkuat persaudaraan yang solid.

Di Banjar, Jawa Barat, Revo Club Banjar didaulat sebagai tuan rumah pelaksanaan Jamnas Honda Revo Club Indonesia ke-10 (14/9). jamNas diikui 300 bikers Revo di seluruh Indonesia. Para bikers tidak hanya berkumpul, namun juga melakukan aktivitas positif lain seperti donor darah dan pemberian sembako kepada warga kurang mampu di sekitar area Langensari.

Sementara itu CBR Banjarmasin yang merupakan bagian dari Asosiasi Honda CBR didapuk untuk menggelar Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR ke-8 (14/9). Berlokasi di Alam Hijau Sport Center, Banjarmasin, Jamnas AHC ini dihadiri 550 bikers CBR series yang berasal dari seluruh Indonesia. Para bikers juga melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Anak Ibnu Ruslan Asyafiiyah Malintang Gambut, disana para bikers selain menghibur dan bermain bersama anak-anak di panti asuhan, mereka juga memberikan bantuan santunan.

Lain lagi dengan Honda Club Indonesia yang mewadahi bikers pecinta Honda C50, C70, dan C90 melakukan Jamnas ke-16 yang diselenggarakan di Resort Prima Sangkanhurip, Kuningan Jawa Barat (14-15/9). Dihadiri sekitar 3.000 bikers pecinta Honda Classic di seluruh Indonesia, acara ini diawali dengan turing bersama dari Gua Sunyaragi Cirebon menuju lokasi Jamnas di Kuningan.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan Berbagai aktivitas positif yang dilakukan para bikers merupakan cerminan atas kebersamaan dan kepedulian yang mereka miliki. Kami bersama dengan jaringan Honda di seluruh Indonesia, selalu siap mendukung aktivitas-aktivitas bikers yang tidak hanya untuk mempererat tali persaudaraan sesama bikers namun juga berguna dan menginspirasi masyaraka.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*