Bike Corner Jakarta, Ajak Nobar MotoGP Sekaligus Lelang Helm Pembalap Moto2

0
93
Nobar MotoGP Bike Corner
Nobar MotoGP di Bike Corner Jakarta ada lelang helm Pembalap Moto2. Foto: istimewa

NaikMotor – Bike Corner (BC) Jakarta coffeeshop, saat seri MotoGP 2019 Misano gelar nonton bareng (Nobar), (15/9/2019). Nobar MotoGP Bike Corner diiringi lelang amal.

Nobar MotoGP Bike Corner yang berlangsung di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, juga mengandeng komunitas pemotor dan Belajar Helm serta pecinta MotoGP. Sebanyak 180 orang hadir dalam nobar MotoGP saling  berinteraksi dan bersilahturahmi.

Namun, tidak sebatas nobar MotoGP saja, melainkan ada sesi lelang helm milik pembalap Andi Gilang, yaitu sebuah helm KYT KR1 ex race saat bertanding di Asia Road Racing Championship 2018. Andi Gilang memperkuat tim Honda Asia di Moto2 di seri Misano itu.

“Tidak hanya nobar MotoGP saja yang kami persembahkan untuk komunitas motor dan Belajar Helm yang hadir kali ini. Tapi ada sesi lelang helm yang berapapun hasilnya nanti, 100% akan kami serahkan untuk masjid terdekat sebagai bentuk amal ,” papar Wee Helmi selaku owner Bike Corner Jakarta.

Keseruan lain yang disajikan apik oleh BC Jakarta untuk membuat betah komunitas sampai tuntas menyaksikan nobar MotoGP. “Diisi dengan program chit chat dari teman-teman Belajar Helm yang mengunggah konten menarik untuk selalu diulas. Misalnya dialog tentang pentingnya safety riding hingga merawat helm dengan benar agar selalu nyaman dipakai setiap saat,” terang Helmi yang ikut dalam komunitas motor 2 tak ini.

Games menarik dengan hadiah dari sponsor di antaranya, SSS, Pro Liner, TJM Racing dan Bike Corner semakin membuat suasana seru dan akrab. “Saya berharap, acara ini dapat semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta MotoGP juga komunitas lainnya dan penikmat otomotif terutama motor. Rencananya setiap Nobar MotoGP yang akan digelar di BC Jakarta akan dikemas lebih menarik lagi, tentunya kejutan maupun hadiah yang lebih baik,” pungkas Helmi. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*