Windshield Aerox155 Nemo Tahan Pecah Karena Berbahan Polycarbonate

0
177
Windshield Aerox155 Nemo
Windshield Nemo dari GMA untuk Yamaha Aerox155. Foto: istimewa

NaikMotor – Windshield Aerox155 Nemo kacanya lebih tinggi dari model bawaan dan bahannya tahan pecah. Produk dari GMA ini plug and play.

Berkendara dengan skuter matik bongsor Yamaha ini akan lebih nyaman karena terpaan angin depan berkurang, dengan pemasangan windshield Aerox155 Nemo tipe Apollo. Nemo adalah salah satu produk aksesori yang dihadirkan oleh GMA Product Series khusus sepeda motor matik.

Seperti saat ini menambah varian barunya. Yaitu windshield Nemo Apollo tersedia untuk Yamaha Aerox 155 dengan cara yang mudah dipasangkan. Selain itu, produk menggunakan bahan Polycarbonate yang terbukti tidak mudah pecah meskipun diinjak atau kebentur sekalipun, namun tampilannya trendi dan keren.

Joanito, divisi sosial media GMA Product Series menerangkan, “Fungsi utama windshield yang bisa memecah angin saat motor melaju, terpaan angin dari depan tidak langsung mengenai pengendaranya. Selain itu mata rider tidak mudah terkena debu secara frontal karena hembusan angin sudah dipecah ke kanan dan kiri motor.“

Produk hadir dalam 2 pilihan warna clear atau smoked. Dalam paket disertakan 4 buah baut khusus untuk pemasangan windshield .

Guna mendapatkan windshield keren ini, kalian bisa cek di Instagram resmi @gmaproductseries pastinya harga yang bersahabat dikantong ridernya. Kualitas semua produk GMA tidak usah diragukan lagi,“ pungkas Joan panggilan akrabnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*