Perkuat Aura Adventure Honda ADV150 Ala Bikers Gear Indonesia

0
364
ADV150 Garapan Bikers Gear
Modifikasi Honda ADV150 garapan Bikers Gear Indonesia untuk memperkuat. Foto: Teguh

NaikMotor – Skuter matik adventure Honda ini bakal kental tampilan petualangnya dengan part after market khusus. Seperti pada Honda ADV150 garapan Bikers Gear Indonesia (BGI) ini.

Adalah Agung Kustian pemilik ADV150 sekaligus pemilik bengkel BGI ini mencoba memperkuat aura adventure pada skuter matik barunya. Sebagai pebengkel, Agung mengerjakan sendiri modifikasinya.

Dimulai dari memodifikasi di bagian sektor depan, Agung mengganti windshield bawaan digantikan custom yang tinggi, 55 cm. Lalu Agung juga mengganti stang bawaan dengan stang fatbar plus pivot raiser.

Bagian lainnya mengalami ubahan atau penambahan juga. Seperti penambahan lainnya di crashbar dan bracket box custom, pelek casting bawaan diganti dengan pelek jari-jari ring 14, lalu cakram depan dibuat double tetapi CBS (Combi Brake System) tetap fungsi.

“Sebagai pemanis spion pakai punyai Kawasaki Z250, lalu ban Maxxis depan 120 dan belakang pakai 140. Knalpot kami custom sendiri, semua ini terinspirasi dari bapaknya ini motor Honda X-ADV, makanya tertuanglah konsepnya di ADV150 saya,” jelas Agung dengan bangga. (Teguh/Prob/NM)

ADV150 Garapan Bikers Gear

Data modifikasi
Master rem : RCB
Saklar kiri : Yamaha Vixion
Lampu tembak : LTZ
Disc depan : PSM
Kaliper depan kiri : Mio J
Top box : SH50
Kaliper depan kanan : Vario 150
Bikers Gear Indonesia : 087774882182

LEAVE A REPLY

*