Kata Rossi, Marquez Menang di Misano Bukan Karena Termotivasi Insiden

0
747
Marquez Menang di Misano
Marc Marquez memenangkan seri MotoGP 2019 Misano, setelah melibas Quarararo di lap terakhir. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Setelah insiden di kualifikasi MotoGP 2019 Misano, diklaim Marquez menang di Misano karena termotivasi insiden dengan Rossi. Tetapi Rossi justru mengingatkan bukan itu.

Rivalitas antara Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali memanas, semua itu dikarenakan adanya insiden yang terjadi  Sabtu lalu (14/9/2019). Setelah Marquez menang di Misano, Pembalap Repsol Honda itu sesumbar kemenangannya di Misano karena termotivasi oleh keributan yang terjadi dengan Sang Legenda Hidup di sesi kualifikasi tersebut.

Marquez menang di misano

Tetapi Dikutip dari Skysport.com, Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi justru mencoba mengingatkannya. “Marquez termotivasi bukan karena insidennya dengan saya. Tetapi karena harus mengalahkan Quartararo, sebab Quartararo adalah ancaman bagi Marquez di masa depan,” ungkap Rossi.

“Marquez tengah senang karena bisa mengalahkan Qaurtararo namun menutupinya dengan menyatakan termotivasi karena insiden dengan saya. Marquez tahu, dia akan diganggu di masa depan, dia melihat Quartararo sebagai lawan yang hebat,” tutup VR46. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*