Produk Baru Suzuki Nex II Cross Buat Tampil Sebagai Petualang Tangguh

0
Suzuki Nex II Cross
Suzuki Nex II Cross Accessrories Version Trick Blue, pilihan tampilan petualang skuter matik Suzuki. Foto: istimewa

NaikMotor – Skuter matik Suzuki memiliki varian yang lebih maskulin. Suzuki Nex II Cross untuk penyuka tampilan petualang.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian tambahan yaitu Suzuki NEX II Cross yang memiliki sejumlah kelebihan untuk menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang para generasi muda masa kini yang sedang menjadi tren dan populer.

Suzuki Nex II Cross
Suzuki Nex II Cross Standard Version Trick Blue

Diciptakan dengan momentum banyaknya generasi muda kekinian yang hobi berpetualang dan berwisata ke beragam tempat tak terduga. Suzuki Nex II dilengkapi ban berjenis dual purpose tubeless, dengan ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Penampilan NEX II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda. 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black sangat cocok dipadukan pada bodi yang kompak dan ramping. Digunakan sebagai kendaraan sehari-hari ke tempat beraktivitas seperti kampus, kantor maupun nongkrong pun tetap menarik dan trendi.

Nex II Cross dihadirkan dalam 2 varian, Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version, NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

Nex II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000,- dan untuk NEX II Cross Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000 OTR Jakarta.

Sementara sektor mesin tidak mengalami ubahan masih, bersilinder tunggal 115 cc, berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) fuel injection, dan transmisi otomatis (CVT).

Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W SIS memberikan gambaran tentang Suzuki NEX II Cross. “Perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial”. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY