Cargloss Proriders Sediakan Mobile Racing Service

0
97

Cargloss-Proriders-Service-Car
Cargloss Proriders menyediakan layanan mobile racing service untuk para pembalap yang menggunakan helm Arai dan racing suit Alpinestars di sirkuit. Foto: Cargloss Proriders

Sentul (naikmotor) – Cargloss Proriders,  distributor helm merek Arai dan dealer resmi  perlengkapan balap Alpinestars di Indonesia turut mendukung atmosfer balap Indonesia Road Racing Championship (IRRC) Sentul, akhir pekan lalu (11/10/2015).

Cargloss Proriders menempatkan satu buah Carlgoss Proriders Service Car, yang membantu para pembalap pengguna merek mereka untuk melakukan perbaikan-perbaikan atau membersihkan perlengkapan balapnya.

Menurut Frans Lee, perwakilan dari Cargloss Proriders, mereka menempatkan satu buah service car beserta dengan satu tim yang terdiri dari 6 orang. “Sebagai komitmen kami kepada para pemakai   apparel Alpinestars, kami menyediakan satu buah service car dengan perlengkapan seperti mesin pengering, mesin jahit, peralatan untuk membersihkan kulit dan spare part branding,” terang Frans.

“Beberapa jasa service yang bisa kami lakukan adalah membersihkan serta memberikan lotion khusus supaya baju balap tidak kering dan kaku, merepaint bagian-bagian tertentu yang terkena aspal dengan cat khusus, memasang kembali logo sponsor yang rusak parah sampai dengan meresize sebuah baju balap.”

Selain itu Cargloss Proriders Service Car juga bisa membantu mengganti tear offs helm Arai, mengeringkan busa, fitting  serta mengganti spare parts yang rusak, dan bagi para pengguna helm Arai yang sudah  tersertifikasi SNI, jasa yang diberikan ini tidak dipungut biaya.

“Kami selalu berusaha untuk hadir dan mendukung para pembalap motor di kejuaraan-kejuaraan seperti IRRC ini. Bahkan di tahun depan kami juga sudah berencana untuk hadir di setiap seri Motoprix,” tambah Frans.

Di antara tim yang memanfaatkan jasa ini adalah dari Astra Motor Racing Team melalui dua pembalapnya Sudarmono dan Aditya Pangestu. (rls/NM)

Cargloss-Proriders-Service-Car_1

LEAVE A REPLY

*