Marquez Mantapkan Kemenangan di Kandang Rossi

0
59
MotoGP 2019 Misano
Quartararo sempat memimpin sebelum dilibas Marquez di MotoGP 2019 Misano. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Di seri MotoGP 2019 Misano, Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memupus impian Pembalap Petronas SRT Yamaha, Fabio Quartararo. Marquez merebut posisi terdepan di putaran akhir.

MotoGP yang diadakan di San Marino Italia (15/9/2019) suguhkan pertarungan antara Marc Marquez dan Fabio Quartararo, dan akhirnya Marquez lah yang keluar sebagai pemenang dan mantapkan kemenangan dikandang Rossi dengan total point 275.

Fabio Quartararo yang memimpin harus rela berbagi podium dengan Marc Marquez. Quartararo yang sudah maksimal menahan laju pembalap kawakan Honda itu harus bermain aman karena tak mau memaksakan diri untuk menyalip ke depan.

“Lebih baik saya cari aman dan saya tahu saya kalah pengalaman dengan Marc. Tapi dari balap kali ini saya belajar banyak dan saya ingin tampil maksimal di balap selanjutnya,” ujar Quartararo.

Sementara pembalap tuan rumah Valentino Rossi yang sempat memanas dengan Marc Marquez harus rela finis di urutan ke 4. Lalu teman satu timnya Maverick Vinalles yang di awal-awal lap sempat menjadi pemimpin rombongan harus puas berada di posisi ketiga.  (Teguh/Prob/NM)

Klasemen Sementara Usai MotoGP 2019 Misano, 

MotoGP 2019 Misano

LEAVE A REPLY

*