CSC Motorcycles RX3, dari Tiongkok Menembus 8.000 km Daratan Amerika

0
CSC-Cyclone-RX-3-in-the-Dirt
CSC Motorcycles RX3 sukses menyelesaikan Western America Adventure 8.000km bersama para jurnalis dari AS, Tiongkok, dan Kolumbia. Foto: motorcycles

Jakarta (naikmotor) – Sepeda motor produk Tiongkok telah berhasil memasuki Amerika Utara, RX3 sepeda motor kategori adventure touring 250cc, ketika bisa dipasarkan di Kanada. Pengakuan tersebut menjadikan CSC Motorcycles menjadi pemasok resmi RX3 untuk area Amerika Utara.

“Kami bangga untuk mengabarkan bisa menawarkan kepada konsumen Kanada sebuah sepeda motor sama yang telah dipasarkan di Amerika Serikat,” ujar Steve Seidner, president and chief executive officer CSC Motorcycles. “RX3 di luar perkiraan ternyata bisa diteeima di semua wilayah,” lanjut Seidner, “khususnya model adventure tourer jarak jauh.”

Diketahui CSC Motorcycles telah menyelesaikan Western America Adventure 8.000km bersama para jurnalis dari AS, Tiongkok, dan Kolumbia (yang juga mengimpor RX3). CSC Motorcycles juga telah berhasil menyelesaikan 2.500 km melintasi Baja bersama 15 konsumennya dengan berkendara RX3. “Ini bagian dari bisnis, tak hanya menawarkan sepeda motor, tetapi juga pengalaman berkendara petualangan. Kami memiliki program demikian secara regular. Konsumen kami menjadi teman berkendara kami. Kita menikmati pengendaraan seperti mereka,” ujar Siedner.

Pengalaman CSC bersama RX3 dan pengendaraan petualangan unik yang dikelola perusahaan telah dijabarkan dalam buku yang baru diterbitkan, “5000miles At 8000RPM” yang dijual secara online di Amazon.com.

RX-3 CSC Cyclone, diproduksi untuk CSC oleh Zongshen, touring adventure 250cc. Berpendingin cairan, injeksi, cam mesin overhead dilengkapi counter balance, transmisi 6percepatan, windshield, engine guard, skid plate, alternator 300Watt, mode pengendaraan dengan kontrol terintegrasi pada batang kemudi, tambahan boks, dan desain adventure touring.

Motor dipasarkan dengan harga sekitar Rp52juta di Kanada, spesifikasi sama dengan model di AS.(Afid/nm)

CSC-Motorcycles-RX3-Adventure

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here