Logo Resmi Kedua ARC R15 Jakarta Dilaunching Saat Perayaan 4th Anniversary

0
29
Logo Resmi Kedua ARC R15
Logo Resmi Kedua ARC R15 diluncurkan untuk apresiasi anggotanya yang berdedikasi tinggi. Foto: istimewa

NaikMotor – Logo bagi komunitas adalah jati diri termasuk Adventurous Riders Club (ARC) R15 Jakarta. Maka logo resmi kedua ARC R15 Jakarta diluncurkan sebagai apresiasi bagi anggotanya.

Logo resmi kedua ARC R15 Jakarta ini resmi diperkenalkan di dalam acara perayaan ulang tahun ke-4 mereka. Perayaan HUT itu berlangsung di area parkir Mall Grand Cakung, Jakarta Timur (7/9/2019). Momen istimewa dalam perayaan ulang tahunnya ini turut disaksikan tak kurang dari 1.000 bikers perwakilan dari 140 klub/ komunitas yang memadati lokasi acara malam itu.

NaikMotor - Logo bagi komunitas adalah jati diri termasuk Adventurous Riders Club (ARC) R15 Jakarta. Maka logo resmi kedua ARC R15 Jakarta diluncurkan sebagai apresiasi bagi anggotanya.

“Ini adalah 2nd official logo resmi milik ARC R15 Jakarta untuk melengkapi identitas dan kebanggaan klub tanpa menggantikan official logo utama kami. Logo ini ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada anggota yang dinilai telah memiliki kontribusi luar biasa di atas rata-rata,” jelas Bro Anshar, salah satu Founder ARC R15.

Dia menambahkan, yang berhak menggunakan logo ini adalah anggota yang telah memiliki jam terbang tinggi, telah memberikan karya atau prestasi tersendiri bagi klub. “Sehingga manjadi kebanggaan bagi anggota yang telah menerima dan memakainya. Di harapkan ini mampu menjadi acuan atau contoh serta teladan bagi anggota lainnya,” lanjutnya.

Selain peluncuran logo, rangkaian acara yang mengusung tema ‘Safe Ride Stay Alive’ malam itu diisi beragam acara yang menarik. Mulai dari door prize dan aneka fun games berhadiah produk-produk dari para sponsor yang dipandu oleh duet MC Bro Awal dan Dinisa. Tak ketinggalan hiburan musik dangdut dan penampilan Female DJ Viana Velsante serta kontes modifikasi.

Kemeriahan perayaan ultah ke-4 ARC R15 Jkt yang berlangsung hingga jelang tengah malam tersebut berkat andilnya pendukung acara mulai dari Astraotoshop.com, ban Mizzle, helm NHK, Adira Insurance, knalpot Prospeed, Buzz Lubricants, SMOG, Rainsol, XTHRIL Bikers Shop, SMIT Travel, Triplesix Helmet, Neslite, Indomaret dan Grand Cakung. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*