Espargaro Bantah Klaim Albesiano Kalau Aprilia RS-GP Pakai Perangkat Baru

0
86
Espargaro Bantah Klaim Albesiano
Aleix Espargaro bantah klaim Albesiano kalau Aprilia RS-GP telah dilengkapi perangkat baru di Misano. Foto: dorna motogp

Naikmotor – Aleix Espargaro bantah klaim Albesiano kalau sepeda motornya telah dilengkapi perangkat baru. Part itu diklaim tengah dites di FP Misano.

Awalnya, Manajer Tim Aprilia MotoGP, Romano Albesiano yang kesal dengan reporter Dorna Pit Lane, Simon Crafar, yang mempertanyakan kurangnya pengembangan teknis di Noale. Albesiano mengatakan kepada Crafar bahwa ada sesuatu yang mirip dengan langkah pengembangan yang berkelanjutan di garasi Aprilia, dan menunjuk pekerjaan terbaru pada paket elektronik RS-GP, serta rigiditasnya sebagai bukti dari hal itu.

Tapi Espargaro hampir tidak bisa berkata-kata ketika pertanyaan itu dikonfimasikan kepadanya pada hari Jumat sore di Misano. Espargaro bantah klaim Albesiano, malah dengan bercanda meminta wartawan untuk “memeriksa bagian motor balapnya” untuk setiap kemungkinan komponen baru.

“Tidak ada jawaban,” kata Espargaro. β€œSaya tidak bisa menjawab pertanyaan itu karena saya tidak mengerti. Saya tidak tahu harus berkata apa. Tanyakan pada Pbalap lainnya. Mungkin dia punya jawabannya. Atau periksa motor balap saya. Jika Anda dapat menemukan sesuatu yang berbeda, beri tahu saya juga! ” (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*