Alex De Angelis Akhirnya Siuman dan Langsung Menyapa

0
Alex-de-Angelis-Sehat
Selasa (13/10/2015) sore, Alex De Angelis sudah mengunggah fotonya yang memperlihatkan kondisi membaik di akun facebook miliknya. Foto: Alex De Angelis

Jepang (naikmotor) – Beberapa waktu lalu, tim IodaRacing baru saja mengeluarkan pernyataan resmi tentang kondisi terkini pembalap andalan mereka yaitu Alex De Angelis. Yaitu tentang kondisi kritis lantaran mengalami pendarahan pada paru-paru dan juga tulang belakang yang beberapa di antaranya mengalami keretakan.

Namun beberapa jam lalu, Selasa (13/10/2015) sore , pembalap asal San Marino itu sudah mulai memposting foto dirinya di facebook. Alex sedang menggunakan alat bantu pernapasan menggunakan oksigen. Kemudian Ia juga terlihat mengangkat jempolnya pertanda bahwa kondisinya baik-baik saja.

Terpenting adalah, pada postingan tersebut, De Angelis menyatakan bahwa “Saya yakin takkan berhenti! terimakasih banyak atas dukungan semua pihak! terharu!!!” begitu ungkapan yang Ia tulis melalui aku facebooknya yaitu Alex De Angelis.

Meski belum ada keterangan resmi dari tim IodaRacing, paling tidak ada harapan untuk melihat pembalap yang satu ini kembali berlaga di kelas MotoGP tahun depan. Berharap saja, semoga pemulihan kondisinya berlangsung dengan cepat. (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY