Penuhi Impian, Rossi Kendarai M1 ke Misano dari Tavullia

0
30
Rossi Kendarai M1 ke Misano
Rossi mengendarai M1 ke Misano dari Tavullia lewat jalan umum. Foto: BSN

NaikMotor – Rupanya Pembalap Dunia sekelas Valentino Rossi memiliki impian unik. Kini impian itu terwujud, Rossi kendarai M1 ke Misano dari training ranch miliknya di Tavullia.

Meski Rossi telah 9 kali menjadi juara dunia GP, tetapi ada impian yang lama ingin diwujudkannya, yakni mengendarai YZF-M1 ke Sirkuit Misano dari rumahnya. Akhirnya, Rossi kendarai M1 ke Misano dari Tavullia melalui jalanan umum sambil menemui penggemarnya.

Uniknya, Rossi menggunakan M1 yang dites di Sirkuit Misano pekan-pekan lalu. Seperti yang dikonfirmasi oleh Alex Briggs, salah satu teknisi Yamaha MotoGP.

Setelah menemui fansnya di depan kantor VR46 di Misano, Rossi masuk trek dan mencicipi 1 lap di Sirkuit sebelum memarkirnya di pit Monster Energy Yamaha.

“Ini luar biasa, ini benar-benar seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Rossi. “Ketika Saya masih muda mengendarai skuter 50cc. Saya selalu bermimpi melewati Tavullia dengan sepeda motor balap MotoGP dan hari ini itu menjadi kenyataan.”

Pembalap berjuluk The Doctor itu pun melanjutkan, “Jadi itu adalah momen yang fantastis, emosi yang hebat dan saya sangat menikmatinya. M1 di jalan itu bagus! Saya merasa baik, dan di Tavullia di pusat kami ada banyak orang dan penggemar, dan saya pikir mereka sangat menikmatinya juga.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*