Siap-siap, Anniversary Ke-10 AHJ Digelar 14 September 2019 di Buperta Ragunan

0
98
Anniversary Ke-10 AHJ
Anniversary Ke-10 AHJ akan digelar 14/9/2019 di Buperta Ragunan,Jaksel. (Foto: istimewa

NaikMotor – Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) akan menggelar perayaan 10 tahun berdirinya. Anniversary ke-10 AHJ digelar 14 September 2019 di Buperta Ragunan.

AHJ adalah sebuah wadah gabungan beberapa Klub & Komunitas yang menggunakan sepeda motor merek Honda dari berbagai kelas dan berdomisili di wilayah DKI Jakarta. AHJ secara resmi dideklarasikan pada tanggal 8 Maret 2009 di Parkir Barat Arena Pekan Raya Jakarta.

Terbentuknya AHJ akan membentuk hubungan sinergi antara Klub/komunitas Honda dengan Main Dealer serta Pabrikan selaku ATPM Honda. AHJ akan selalu mendukung kegiatan yang diadakan PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda Wilayah Jakarta-Tangerang dan ATPM PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai wujud menjalin hubungan partnership.

Seiring dengan berjalannya waktu, bertambah pula klub & komunitas Honda yang menggabungkan diri ke AHJ, hingga kini sudah mencapai 47 serta 4 prospek klub & komunitas Honda yang sudah aktif dalam kegiatan-kegiatan AHJ dengan jumlah anggota sekitar 3.500 orang. Jumlah tersebut terdiri dari 22 klub di kelas Sport, 10 Klub di kelas Cub/bebek, 11 Klub di kelas Matic, 4 Klub di kelas Classic, dan 4 Komunitas di kelas Heterogen (campuran kelas).

“Dedikasi Satu Dekade untuk Negeri”, Sebuah tema dalam acara Anniversary Ke-10 Asosiasi Honda Jakarta ini akan melibatkan seluruh Klub/Komunitas anggota Asosiasi Honda Jakarta yang diharapkan untuk dapat hadir dan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Anniversary ke-10 AHJ digelar 14 September 2019 di Buperta Ragunan itu akan menyuguhkan banyak kegiatan, selain rolling city juga ada modification contest khusus anggota AHJ, Games, Safety Riding Champaigne, Bakti Sosial, Kesenian Betawi, Seremoni dan Hiburan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat tali silatuhrahmi persaudaraan dan makin terjalin rasa solidaritas yang tinggi terhadap sesama Klub/Komunitas serta membangun manajemen Klub/Komunitas yang bermanfaat dan positif,” terang Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Wahana Honda. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*