Deklarasi Honda ADV Indonesia, Born To Be Advance

0
49
Deklarasi Honda ADV Indonesia
Deklarasi Honda ADV Indonesia, pada 9-9-2019. Foto: Maleha

NaikMotor – Pemilik skuter matik adventure pabrikan berlogo sayap kini sudah memiliki wadah berkomunitas. Dengan deklarasi Honda ADV Indonesia pada tanggal unik, (9/9/2019), mereka bisa menyatukan visi.

Deklarasi Honda ADV Indonesia (HAI) digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, diikuti lebih dari 60 pemilik ADV. Dengan tag Born to be Advance, mereka bersepakat untuk menambah dinamika bermotor skuter matik adventure.

Deklarasi Honda ADV Indonesia

Sementara itu soal keanggotaan mengingat ADV150 baru diluncurkan, Irwan Chaniago yang ditunjuk sebagai koordinator HAI punya cara yang unik untuk menggaet calon member. “Guna mengajak gabung para pemilik Honda ADV untuk gabung di HAI, tentunya yang kita kenal dulu, meski belum menerima unit, namun sudah bisa membuktikan dengan melampirkan SPK dari dealer,” ungkapnya.

Visi dan misi yang dianut oleh HAI layaknya komunitas baru lainnya, “Mengajak pemilik ikut dalam wadah yang lebih formal dan terkoordinir. Sekaligus sebagai ajang silahturahmi dan menyatukan berbagai macam karakter pemilik Honda ADV, yang bisa diajak lebih maju seperti tagline HAI. Tidak ada filosofi penentuan tanggal 9 bulan 9 tahun 2019 dalam deklarasi HAI, hal ini semata-mata tanggal yang dipilih lebih mudah diingat dan punya keunikan tersendiri,” tambah Irwan.

“Alhamdulillah acara deklarasi berjalan dengan lancar meskipun banyak kekurangan disana sini. Semoga permulaan ini bisa memperkenalkan HAI ke khalayak umum dan ikut mensosialisasikan tentang kampanye safety riding, yang juga digalakkan oleh pabrikan. Sebagai lokasi kopdar untuk DKI Jakarta ditentukan berlokasi di KFC Tugu Tani, nantinya akan diberlakukan kopi darat keliling. Sampai jumpa di Honda Bikers Day 2019,” tutup Irwan. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*