Addressia Rayakan HUT ke-3 dengan Riding ke Bromo

0
27
Addressia MeRayakan HUT ke-3
Addressia merayakan HUT ke-3 dengan riding ke Bromo dan lantik ketua baru. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna skuter matik Suzuki Addressia merayakan HUT ke-3 dengan riding ke Bromo, (1/9/2019). Mereka riding dengan Address ke Bromo dari kota asal masing-masing.

Komunitas yang berdiri sejak tanggal 7 Agustus 2016 ini, sudah setahun yang lalu (2018) merencanakan dan mempersiapkan anniversary-nya diadakan di daerah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) Jawa Timur. Sehingga Addressia merayakan HUT ke-3 nya dengan sukses.

Beberapa anggota Addressia dari wilayah Jabek Jabar Jateng dan Jatim riding menggunakan Suzuki address hingga ke Probolinggo. Rasa letih seusai menempuh perjalanan sirna terobati saat mereka berkumpul. Kebersamaan yang dihiasi canda tawa, menjadi pengobat rasa lelah setelah menempuh perjalanan yang cukup lama.

Rangkaian acara diisi dengan Pembukaan dan sambutan ketua Panitia Anniv, dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Umum serta serah terima jabatan ketua umum periode sebelumnya (2016 – 2019) yang dijabat oleh Denny Koi kepada Adhi Fiki Sutanto yang di wakilkan pelaksanaannya oleh Dzumanji selaku Dewan Pembina disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir. Adhi akan menjabat sebagai Ketua Umum Addressia periode 2019-2022.

Addressia MeRayakan HUT ke-3

Dalam acara ini turut pula hadir Tatto Sapoetro, Bikers Legendaris Suzuki berusia 70 thn selaku sesepuh yang baru lalu menggemparkan dunia bikers dengan touring lombok bermodal Suzuki Address, memberikan pengesahan. Hadir pula para dewan pembina dan para anggotanya dari berbagai wilayah di Jabek, JaBar, JaTeng, JaTim dan Bali mereka juga mengajak anggota keluarganya turut serta.

“Anniversary 3 ini terlaksana dengan sukses dan berjalan lancar. Harapan kedepannya Addressia semakin solid, kompak, eksis di dunia bikers, anggotanya bertambah di seluruh nusantara, makin mempererat tali silaturahmi sebagaimana sesuai dengan motto Addressia “Ambangun Pasaduluran”, ujar Adhi Fiki, Ketua Umum Addressia yang baru. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*