Karya HMC 2019 Malang Tampil Ekstrem Mentradisi

0
116
Karya HMC 2019 Malang
Karya peserta HMC 2019 Malang masih melanjutkan tradisi karya extraordinary. Foto: Afid

NaikMotor – Kontes modifikasi terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2019 ke-10, (8/9/2019) digelar di kota Batu Malang. Karya HMC 2019 Malang di kelas advance dan Free for All ekstrem.

HMC 2019 region Malang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) dan main dealer sepeda motor Honda Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) digelar di Balaikota Among Tani, Kota Batu, Jawa Timur. Kontes diikuti 186 peserta.

Karya HMC 2019 Malang

Karya HMC 2019 Malang selalu tampil ekstrem terutama di kelas advance dan Free for All ekstrem. Seperti menjadi tradisi kalau karya peserta dari Malang dan Jawa Timur selalu extraordinary. Maklum, Jawa Timur dan Malang selalu berhasil mengantarkan Finalisnya meraih National Champion di Final Battle HMC, sepeti tahun lalu 2 pemenang dari Surabaya dan Malang mendapat kepercayaan mengikuti Honda Dream Ride Project 2019. Demikian pula dengan HMC tahun sebelumnya.

Karya HMC 2019 Malang

Seperti karya di kelas advance, baik cub and matic advance dan all stock advance <2006 hingga free for all nampak nampak rumit namun konsepnya diwujudkan tuntas. Seperti pada cub and matic advance, sebuah BeAT dilabur duo tone, namun antara warna diberi filler tribal mas. Sementara pelek monoblock dipadu dengan USD fork keemasan demikian dengan cover knalpot, serta part bolt-on lainnya. Sehingga tampil elegan namun.masih mencirikan BeAT dengan kental.

Karya HMC 2019 Malang

Atau pada kelas Free for All, yang mengetangahkan cruiser dengan dominan krom. Mesinnya berbasis MegaPro namun dicangkokkan pada transmisi CVT milik BeAT. Tetapi penggerak akhirnya menggunakan rantai. Sementara rasio hub belakang BeAT dikonversi dengan sproket dengan jumlah gir sama dengan hub belakang. Jadi sepertinya cangkokan mesin MegaPro itu untuk mengkompensasi kekurangan daya jika masih dengan silinder BeAT, ekstremnya, silinder cangkokan itu kini tegak. (Afid/nm)

Karya HMC 2019 Malang

LEAVE A REPLY

*