Yamaha XS650 Chopper Minimarket Bukan Cafe Racer

0
85
Yamaha XS650 Chopper Minimarket
Yamaha XS650 Chopper hanya untuk jurusan mini market. Foto: Teguh

Naikmotor – Beranjak dari hobinya akan berkendara roda dua, Herry membangun sepeda motor kesayangan satu-satunanya, Yamaha jadul. Tujuannya nyeleneh sebenarnya sih, hanya untuk mondar mandir ke minimarket, maka jadilah Yamaha XS650 Chopper Minimarket.

Yamaha XS650 yang tadinya masih setengah jadi, dibangun kembali perlahan dengan kolaborasi dengan Aan Fitrianto, Owner ANF Design yang menggarap painting. Sementara Teras Concept menggarap bodi, maka XS650 pun beraliran chopper.

Yamaha XS650 Chopper Minimarket

“Untuk perakitan dikerjakan ownernya sendiri si Herry dibantu Teras Concept yang berlokasi di Bekasi, sementara airbrush dikerjakan oleh ANF Design yang membuat motif lidah api yang dibuat dari bahan gold leaft, bahan cat dari Penta dan pernis menggunakan Sikkens,” ujar Aan Fitrianto yang tengah menunggu kelahiran anak pertamanya.

Untuk rangka Herry beli jadi di Kweni5 dari Jogjakarta, lalu rangkanya dibalut powder coating, untuk menguatkan kesan Chopper, lalu dapat  sentuhan krom. Jok  King and Queen-nya buatan Vallen Jok, Bekasi. Yamaha XS650 Chopper Minimarket pun terwujud, bukan cafe racer. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*