Peserta HMC 2019 Malang Jadi Referensi Main Dealer MPM

0
HMC 2019 Malang
HMC 2019 Malang digelar di Balai Among Tani, Batu, Jawa Timur. Foto: Afid

NaikMotor – Kontes modifikasi terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2019 ke-10 menyambangi Kota Batu-Malang, Jawa Timur (31/8/2019). HMC 2019 Malang masih menampilkan karya ekstrem sehingga jadi referensi MPM.

HMC 2019 region Malang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) dan main dealer sepeda motor Honda Jawa Timur dan NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM). Kontes digelar di Pelataran Parkir Balaikota Among Tani, Kota Batu, Jawa Timur, (8/9/2019) dan diikuti 186 peserta.

Yahya, Corcomm PT MPM menyatakan, “Gelaran kedua di Jawa Timur setelah seri Surabaya ini untuk mewadahi kreativitas modifikator di wilayah kerja kami. Namun, tidak berhenti pada HMC saja, secara regional Jawa Timur kami memberikan kesempatan kepada mereka menampilkan karya terbaik dalam event MPM.”

Mantan Corcomm main dealer Jawa Barat ini melanjutkan, “Seperti nanti dalam Honda Dream Cup pekan depan, para modifikator Jatim dipersilakan menampilkan karya bertema racing style. Atau pada beberapa event offroad, mereka dipersilahkan menampilkan modifikasi CRF150L, dan saat launching produk baru juga demikian.”

HMC region Malang menggelar 9 kelas dengan rincian: Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Sticker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance <2006, dan Free for All (FFA).

Peserta terbaik dari masing-masing kelas akan dikirim ke Final Battle, November 2019 mendatang di Jawa Tengah. Para finalis akan memperebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All (FFA). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY