Satmori Wahana Ajak Honda Genio Pelesir ke Museum di Jakarta

0
70
Satmori Wahana Ajak Honda Genio Pelesir ke Museum di Jakarta
Satmori Wahana ajak para blogger dan vlogger naik motor Honda Genio pelesir ke Museum di Jakarta. Foto: Istimewa

NaikMotor – Dikemas dalam acara Saturday Morning Ride Fun Touring  Blogger and Vlogger Explore City and Museum. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyediakan unit Honda Genio. Satmori Wahana tersebut mengajak para blogger dan vlogger mengunjungi dua museum di Jakarta,Sabtu (7/9/2019).

Sebanyak 15 unit Honda Genio, skutik terbaru dari Honda dijajal oleh para blogger dan vlogger dimulai dari showroom Wahana di Jalan Gunung Sahari No.32. Satmori Wahana diawali dengan pembekalan pengetahuan produk seputar Honda Genio dan edukasi safety riding.

Rombongan bergerak menuju Gedung Joang 45 Cikini kemudian berlanjut ke Museum Nasional Gambir dan fiinis di Pelabuhan Sunda Kelapa. Di museum tersebut, para peserta mendapat penjelasan mengenai sejarah dalam hubungannya dengan perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan.

” Sambil jajal skutik Honda Genio, Wahana ajak blogger dan vlogger mengeksplorasi jalanan ibukota dan beberapa museum ikonik di Jakarta untuk tumbuhkan rasa bangga terkait budaya Indonesia dan perjuangan jaman dulu,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

” Selain akrabkan diri, kami juga mencoba mengenalkan produk skutik terbaru dan berikan kesempatan untuk merasakannya di situasi jalan khas kota Jakarta,” tutup Evi Haryadi. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*