Suryanation Motorland Battle Sambangi Makassar dengan Membawa Konten Pembelajaran Untuk Builder

0
48
Suryanation Motorland 2019 Makassar
Suryanation Motorland 2019 Battle sambangi Makassar. Foto: Wawa

NaikMotor – Seri ke-3 Suryanation Motorland 2019 kembali berlanjut hari ini (7/9/2019) di area Phinisi Point, Makassar. Suryanation Motorland 2019 Makassar dengan membawa konten pembelajaran untuk builder.

Event tahunan yang ditujukan untuk pecinta dunia custom dan roda dua tanah air ini akan hadir dengan tema baru, Inspiration in Action dan akan kembali hadir dengan konten penuh inspirasi.

“Suryanation Motorland kembali hadir di kota Makassar ini dengan membawa bermacam konten dan konsep yang baru dan kami harap dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran bagi builder-builder yang hadir,” kata Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Konten menarik yang hadir pun seperti Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu, di dalam area acara juga diisi dengan freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik.

Berbagai kelas yang memeriahkan konten Custom Bike Contest di Suryanation Motorland 2019 Makassar ini pun mencatat 131 motor yang terdiri dari Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA), serta Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom.

Untuk juri pada Suryanation Motorland Battle Makassar yakni Veroland (Kickass Choppers – Jakarta), Dodi Irhas (Dodi Chrome Cycles – Jakarta) dan Kaichiroh Kurosu (Cherry’s Company – Jepang) yang jadi juri international.

“Tahun ini kami berharap pecinta dunia custom dan roda dua di Makassar bisa mendapatkan inspirasi,” tutup Rizky. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*