Seimos Moto Bandung Berawal dari Hobi Ngoprek Motor

0
250
Ngoprek Motor
Seimos Moto memenuhi kebutuhan bikers dengan pelayanan detail. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Siapa yang sangka hobi ngoprek motor bisa mendatangkan bisnis yang menggiurkan. Seimos Moto hadir menjadi one stop center dalam memenuhi kebutuhan bikers di Bandung, Jawa Barat dengan pelayanan yang mumpuni.

Bengkel yang terletak di Jl. Mohammad Toha, No. 187, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Bandung, secara resmi diperkenalkan kepada publik, hari ini, Minggu, (6/9/2019). Diawali dengan Saturday Morning Ride yang dikuti oleh ratusan biker yang berasal dari berbagai komunitas motor.

Yoppy Saputra, sang pemilik bengkel, mengatakan, Seimos Moto berawal dari bengkel mobil yang digandrungi dari tahun 2008. Seiring perjalanan waktu, ia mulai merambah bengkel motor pada 2016.

“Waktu itu saya beli motor seken Kawasaki Ninja ER6 dan mulai mengoprek motor tersebut. Karena saya kerjakan untuk melampiaskan hobi, hasilnya pun sangat memuaskan dan menjadi perbicangan di kalangan konsumen bengkel mobil saya yang mayoritas juga memiliki motor.” kenangnya.

Seimos Moto
Yoppy Saputra, Owner Seimos Moto. Foto: Yusuf Arief

Sejak itu mulai banyak konsumen lamanya yang mempercayakan motor kesayangannya dipegang oleh pria kelahiran Bandung, 19 Juni 1987. Mulai dari service rutin, penggantian part, aksesoris hingga modifikasi. Informasi pelayanan yang diberikan Seimos Moto dari mulut ke mulut konsumennya tak terbendung hingga terdengar ke berbagai komunitas motor di Bandung.

“Service yang kami berikan sampai ke detail pemasangan baut. Meski panjang baut sama, pemasangan tetap harus di tempat semula baut itu terpasang,” ungkap Yoppy.

Seimos Moto berdiri di atas tanah seluas 150m2, 3 lantai dengan total luas bangunan 270 m2. Untuk melayani konsumen yang merawat dan memperbaikinya, tempat ini memiliki 6 mekanik berpengalaman. “Kadang saya juga turun langsung untuk membantu mereka,” terangnya.

Seimos
Lantai 2 Seimos Moto menyuguhkan unit display dan Apparel. Foto: Yusuf Arief

Fasilitas lainnya yang ada di Seimos Moto adalah Restaurant untuk mengisi perut konsumen yang sedang belanja atau menunggu motornya saat diservice.

Tak hanya itu, Seimos Moto juga menghadirkan detailing untuk Yamaha Nmax, Piagio, PCX dan motor-motor lainnya. Semua aksesori dan sparepart berkualitas dan dijamin tidak akan mengecewakan konsumennya. Selain itu untuk bengkel dan detailing dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional.

“Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif bagi semua biker,” terang Yoppy.

Seimos Moto juga menjadi Pop Up Store ke-4 Ducati Indonesia, setelah Surabaya, Kendari dan Jogja. Kerja sama ini membuktikan Seimos Moto memiliki kinerja dan kualitas layanan terbaik bagi konsumennya.

Seimos
Faby Tsui, Direktur Marketing Ducati Indonesia (3 dari Kiri) hadir dalam peresmian Seimos Moto Bandung. Foto: Yusuf Arief

“Ini salah satu strategi marketing yang kami sedang kembangkan dengan menggandeng bengkel bengkel motor, salah satunya Seimos Moto. Kami akan mendukung segala kegiatan marketing, penyediaan unit test ride, spare part dan apparel Ducati,” tegas Fabby Tsui, Direktur Marketing Ducati Indonesia yang turut hadir di peresmian Seimos Moto.

Dalam peresmian ini, Seimos Moto juga menyediakan 3 Unit Ducati untuk test ride bagi konsumen yang ingin mencobanya. Test ride ini diselenggarakan hingga tanggal 11 Sepetember 2019. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*