Honda DBL 2019 di Jakarta-Tangerang Menjadi Favorit, Dibagi dalam 5 Region

0
Honda DBL 2019
Honda DBL 2019 Jakarta-Tangerang digelar dalam 5 region. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran Honda DBL (Developmental Basketball League) 2019 PT Wahana Makmur Sejati (WMS) makin jadi favorit. Honda DBL 2019 pun dibagi dalam 5 region.

Liga Basket tingkat SMA yang digelar Wahana Honda DBL 2019, akhirnya memaksa seri Jakarta menjadi seri yang terbanyak dengan lima region. Adapaun region yang masuk di Jakarta adalah west region, north region, south region, dan east region, dan satu kompetisi untuk wilayah Tangerang. Tetapi Wahana bukan hanya menggelar basket ball tetapi safety riding juga.

Liga telah berjalan sejak Agustus lalu yang dibuka pada wilayah: north region puluhan tim Basket berbagai SMA di Jakarta dan Tangerang langsung daftarkan diri ambil bagian dari sejarah pembibitan atlit basket dari bangku sekolah ini.

“Luar biasa, mungkin itu kalimat yang pas untuk gambarkan antusiasme tim basket SMA Jakarta dan Tangerang ikut berlaga di kontes bergengsi bola basket Honda DBL tahun ini, ” jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Tidak hanya tahun ini, setiap tahun PT. Astra Honda Motor dengan dukungan Main Delaer dan salah satunya Main Dealer Wahana Makmur Sejati aktif gelar kompetisi ini. Setelah region north dan west yang berhasil memunculkan juara seperti di west region SMAK 5 Penabur di kelas putera, dan SMAN1 Jakarta di kelas puteri. Sedangkan north region hadir sebagai juara 1 kelas putera SMA Bukit Sion Jakarta dan kelas puteri dipegang oleh SMK 1 Penabur Jakarta.

Kompetisi ketat ini belum usai, masih ada 3 region lagi yang akan berikan pertandingan seru untuk disaksikan. Pada September ini south region akan bertanding di salah satu lapangan ikonik Jakarta yaitu Bulungan, Oktober east region di GOR Pulogadung, dan Oktober region Tangerang akan berlansung di GOR Dimyati.

Tidak hanya olah raga, Tim Safety Riding Promotion (SRP) juga aktif berikan edukasi terkait berkendara aman atau safety riding di kalangan pecinta basket ini. Tidak hanya bersamaan dengan gelaran pertandingan, tim safety riding bahkan langsung menyambangi setiap sekolah yang ikut menjadi peserta DBL 2019.

“Demi mencari bibit terbaik dunia bola basket dari Indonesia, Honda DBL lhadir untuk coba mewujudkan hal ini. Tidak semata hadiah berupa barang, pengalaman bertanding di luar negeri plus dengan training yang didapatkan langsung dari pebasket kelas dunia, dipastikan?pertandingan Honda DBL seru sekaligus jadi ajang pembuktian diri. ” tutup Andra. (Rls/NM))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here