Putaran 3 Sumatera Cup Prix 2019 Batam, Kepuasan Berebut Tahta, Ini Kata IRC

0
60

NaikMotor – Gelaran Putaran 3 Sumatera Cup Prix (SCP) 2019 di Sirkuit Temenggung Abdul Jamal, (31/8-1/9/2019) berlangsung seru. Berkat kemasan gelaran yang menarik.

Gelaran Putaran 3 Sumatera Cup Prix berjalan dalam kemasan yang apik dan tertata dengan baik. Balapan merupakan garapan Barelang Motor Sport dengan sponsor utama IRC Tire yang ikut mengawal SCP sejak tahun lalu. Meski demikian Pembalap tidak diwajibkan menggunakan ban produk IRC.

Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Sirkuit Temenggung Abdul Jamal, mengungkapkan, “Ada sekitar 90% Pembalap menggunakan ban IRC Fasti. Rata-rata memilih IRC Fasti2 yang paling banyak peminatnya, karakternya mirip dengan IRC Fasti1 yang berjenis ban slick. Kemudian IRC Fasti Pro yang bisa dipakai di 2 cuaca kering dan basah.”

Sebanyak 212 an starter yang mengikuti gelaran SCP Batam 2019, bersaing keras di sirkuit dadakan khas balap road race sepanjang 1.100 meter ini. “IRC Tire sebagai sponsor utama di SCP 2019 Batam sangat puas dengan kemasan event yang tertata dengan rapi. Hal ini karena Event Organizer yang dimiliki oleh mantan pembalap dan MC yang selalu aktif mengajak penonton hanyut dalam kemeriahan SCP selama 2 hari balap. Jadi mereka tahu persis cara meramu balap yang menyenangkan dan memuaskan sponsor,“ tambah Dodiyanto yang lagi gandrung lagu Jawa dari Didi Kempot ini.

“Di luar dugaan,  kelas yang paling menarik adalah bebek 2tak dengan peserta membludak. Walaupun penggunaan ban di bebaskan, tapi fakta di lapangan banyak Pembalap yang lebih pede pakai ban IRC, tercatat ada sekitar 90%,” tutup Dodiyanto.  (Maleha/Prob/NM)

Putaran 3 sumatera cup

 

LEAVE A REPLY

*