Bautista Tidak Akan Mengikuti Latihan Bebas di WorldSBK 2019 Portugis

0
52
Bautista Tidak Akan Mengikuti Latihan Bebas di WorldSBK 2019 Portugis
Bautista Tidak Akan Mengikuti Latihan Bebas Bautista akan mengabaikan sesi latihan bebas WorldSBK 2019 Portugis. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap Aruba.it-Ducati, Alvaro Bautista akan mengubah strategi di WorldSBK 2019 Portugis, (5-8/9/2019). Pasalnya, Bautista masih merasakan nyeri bahu akibat cedera di seri sebelumnya.

Saat latihan di Portimao minggu lalu pun, Bautista hanya mencoba tes di hari pertama. “Dua hari pengujian yang kami lakukan di sini minggu lalu sangat berguna, meskipun saya lebih suka mengistirahatkan bahu saya pada hari kedua karena itu adalah pertama kalinya saya kembali ke motor sejak cedera saya di Laguna Seca,” kata Bautista.

Di WorldSBK 2019 Portugis itu, Bautista akan mengabaikan latihan bebas hari pertama. Ia hanya mengandalkan data yang dikumpulkan selama pengujian di lintasan Algarve dua minggu lalu. Strategi untuk mengistirahatkan bahunya yang masih cedera.

“Saya punya beberapa hari lagi untuk pulih, tetapi selama akhir pekan ini kami mungkin harus mengubah pendekatan kami dan mencoba dan mengistirahatkan bahu pada hari Jumat agar dapat mengikuti balapan dalam kondisi terbaik,” lanjutnya.

“Untungnya, dua tes yang saya lakukan di sirkuit ini antara Januari dan sekarang akan sangat membantu, kami memiliki beberapa penanda, saya tahu trek lebih baik dan sebagai hasilnya semuanya akan sedikit lebih mudah.”

Bautista mengalami cedera pada bahunya dalam kecelakaan saat Superpole di seri Laguna dan itu masih dirasakan nyeri oleh pembalap Spanyol itu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*