Deretan Motor Keluarga Presiden Jokowi Nongol di Otobursa 2019

0
Motor Presiden Otobursa
Motor modifikasi milik keluarga Presiden Hadir di Otobursa 2019 Foto : Wawa

NaikMotor – Deretan motor modifikasi milik keluarga Presiden Indonesia Joko Widodo hadir pada Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Ada 4 motor milik keluarga Presiden yang terpajang pada Otobursa 2019, motor-motor tersebut sudah melalui proses modifikasi yang dikerjakan oleh Katros Garage.

Pertama adalah motor milik Jokowi yang berada pada sisi kanan, dari basis Kawasaki W175 yang diubah dengan konsep street bobber jadi pilihan Presiden Republik Indonesia. W175 street bobber tersebut menggunakan plat nomor B-3459-INA.

“Saya pinjam motor pak Jokowi ini ke asisten pribadinya. Motornya diantar ke istana, lalu dibawa ke bengkel untuk dicek semua bagian, setelah itu baru dibawa ke Otobursa untuk dipajang,” ujar Andi Atenk Akbar, builder Katros Garage.

Selain W175 milik Jokowi, 3 motor lainnya adalah milik putranya Ghibran Rakabuming Raka yang semuanya dimodifikasi oleh Katros Garage.

Mulai dari sisi paling kiri ada Royal Enfield 500 Classic yang dimodifikasi dengan konsep bobber, ubahan minimalis membuat Royal Enfield milik anaknya Presiden ini jadi tambah menarik.

Ghibran pun memiliki 2 motor lagi yang diapit oleh kedua motor tadi, motor dari basis Honda BeAT 110 yang dirombak Katros Garage dengan konsep seperti Honda Zoomer dan satunya lagi ada Honda Astrea Grand yang dirombak ala Honda Dax. (Prob/ Wawa/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here