Seimos Moto Bandung, One Stop Center Motoris Kota Kembang Siap Dibuka

0
41
Seimos Moto Bandung, One Stop Center Motoris Kota Kembang Siap Dibuka
Seimos Moto Bandung, akan jadi One Stop Center motoris Kota Kembang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Satu lagi workshop servis, spare part dan apparel motor akan hadir di Kota Kembang. Ya, Seimos Moto Bandung memiliki konseop  one stop center sekaligus jadi pop-up store Ducati yang akan dibuka akhir pecan ini di Jl. Mohammad Toha, No. 187, Kelurahan Karasak, Astana Anyar.

Seimos Moto Bandung hadir untuk menjadi salah satu aternatif workshop yang menyediakan segala kebutuhan motoris dan juga tunggangannya mulai servis hingga upgrade tampilan. Tidak itu saja, mereka juga menyediakan restoran sebagai fasilitas para konsumen yang tengah menunggu kendaraannya diservis.

Menurut Yoppy Saputra, pemilik Seimos Moto, tempatnya terbuka untuk segala jenis motor.  “Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif,” terang Yoppy. Selain itu menurutnya Seimos Moto bisa menjadi tempat yang memberikan solusi kepada konsumennya yang ingin merawat kendaraannya.

Selain itu tempat ini juga menjadi Pop Up Store Ducati Indonesia. “Kami juga akan memajang motor-motor Ducati untuk pencinta motor besar di wilayah Jawa Barat. Kami akan menghadirkan tiga unit Ducati untuk test ride. test ride ini rencananya kami selenggarakan sampai tanggal 11 September 2019,” terangnya.

Fasilitas lainnya yang dimiliki adalah penawaran detailing untuk berbagai jenis motor  yang didukung tenaga professional. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*