Astrea C100 Jawara Kustom Bike Show Suryanation Motorland Makassar

0
108

suryanation-Motorland-makassar-2
Kawasan Mall Trans Studio Makassar diriuhkan dengan kehadiran Suryanation Motorland yang membawa program Kustom Bike Show serta sederet entertainment lainnya, seperti musik rock, reggae dan stuntrider show. Foto: Suryanation

Makassar (naikmotor) – Suryanation Motorland menggebrak pecinta custom dan komunitas motoris di Kota Makassar, Sabtu (10/10/2015) di kawasan Mall Trans Studio, Tanjung Bunga, Makassar.

Ajang Suryanation Motorland di Makassar ini sebagai pembuka gelaran Kustom Bike Show yang jadi andalan event ini. Sesuai jadwal yang sudah diagendakan ajang Kustom Bike Show digelar di tiga kota besar Makassar, Palembang, dan Malang.

Kustom Bike Show dilombakan beberapa kategori, untuk kategori di bawah 250 cc ada kelas Steet cub, Chopper/Bobber, Free For All, Sport Fashion Advance, dan Matic Fashion Advance.

Untuk kategori di atas 250 dibuka kelas Chopper/Bobber dan Free For All. Sedangkan untuk kategori tambahan diberikan apresiasi untuk The Best Painting dan The Best Of The Best.

“Kami juga buka kelas Scooter Exhibition untuk jenis scooter modern dan classic yang pemenangnya berdasarkan poling terbanyak dari pengunjung Sutyanation Motorland,” jelas Krisnanto dari PT. Novosindo Idetama sebagai event organizer yang bertaggung jawab menggelar ajang ini.

Seremoni pembukaan Suryanation Motorland Makassar dilakukan dengan bersama-sama menggeber motornya yang menandakan dimulainya acara. “Sebagai bentuk solidaristas kebersamaan sesama komunitas motor yang tidak membeda-bedakan jenis motor,” ujar Widi Rinaldi, selaku Asisten Event Manager PT. Gudang Garam Tbk soal seremoni tersebut.

Sebanyak 86 kontestan mengikuti Kustom Bike Show dengan menghasilkan The Best Of The Best pemenang di kelas Street Cub yaitu Andi Ichsan dengan motor Honda Astrea C100. Sedangkan The Best Of Painting direbut oleh Riyadhi dengan motor Honda Scoopy.

Pamungkasnya ajang Suryanation Motorland Makassar ditutup dengan penampilan Steven jam yg membawakan lagu-lagu dari genre Reggae dan kemudian disusul band /Rif yang mewakili genre music rock.Mereka juga berkesempatan dihibur oleh stuntrider internasional, Wawan Tembong. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*