Pecinta Motor 2 Stroke Bikin Ngebul Otobursa 2019

0
212
Pecinta Motor
Para pecinta motor 2 stroke unjuk gigi di Otobursa 2019. Foto: Maleha

NaikMotor – Pengguna dan pecinta motor ngebul tampil meriuhkan gelaran  20th Otobursa Tumplek Blek 2019, di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (1/9/2019).

 

2 Stroke Day merupakan event yang ditunggu-tunggu oleh penikmat motor ngebul dari berbagai jenis motor 2 tak, mulai dari jenis sport tulen dan turing hingga bebek underbone dan matic diajak untuk bertemu dan bersilahturahmi. Motor yang mayoritas menggunakan oli samping dalam kondisi terawat oleh pemilik yang peduli akan keberadaannya tampak terlihat antusias menghadiri gelaran ini dengan tunggangan andalannya.

Mengambil start pada jam 10 pagi di area parkir gedung Kompas Gramedia, Jalan Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sekitar 800 pengguna motor 2 tak berkonvoi menuju perhelatan Otobursa 2019.

Pecinta Motor
2 Stroke Day sebuah event yang dinanti para penikmat motor 2 tak. Foto: Maleha

Sesaat sebelum melakukan start, seluruh peserta dibriefing dahulu untuk memudahkan koordinasi, selanjutnya sesi foto sebagai seremonial. “Kami tidak menyangka antusias pemilik motor 2tak tetap ada dan bisa show off akan motor 2tak simpanan mereka. Memang mayoritas  pemilik sudah menantikan 2 Stroke Day dari tahun lalu. Semoga tahun depan lebih bisa dipersiapkan lebih matang lagi “, ungkap Indra Fikri dari www.motorplusonline.com

Barisan motor yang ikut dalam konvoi terlihat apik dan terawat, seperti Kawasaki Ninja, Yamaha RX King, RXZ, RZR, Force 1 Z, F1ZR, Champ, Suzuki Satria 120, RGR150, Crystal, Sprinter dan Honda NSR150 series hadir menambah kepulan asap dan suara bising yang keluar dari knalpot. (Prob/ Maleha/ NM)

Berikut ini adalah galeri kemeriahan 2 Stroke Day… Salam ngebul…

LEAVE A REPLY

*