Kutu Community Region Surabaya Terus Bikin Gatal

0
75

Kutu-Community-Surabaya
Kutu Community Region Surabaya terus tampil aktif di kegiatan otomotif roda dua seperti halnya di ajang Suryanation Motorland 2015, Sabtu (10/10/2015) kemarin. Foto: Afid

Surabaya (naikmotor) – Kemeriahan Suryanation Motorland 2015 yang berlangsung Sabtu (10/10/2015) di Delta Plaza, Genteng Surabaya ikut diramaikan oleh kehadiran Kutu Community Region Surabaya. Kutu merupakan klub penggemar skuter baik modern maupun klasik.

Ricky, ketua Kutu Community Surabaya menyatakan, sebagai region baru, masih banyak yang harus dipelajari khususnya dalam bersosialisasi dengan sesama komunitas lainnya.

“Event ini kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi baik sesama Kutu maupun dengan komunitas lainnya,” sebut Ricky.

Kutu yang merupakan singkatan ‘Ketika Usia Tak Jadi Urusan’ awalnya terbentuk dari Jakarta dan sudah menetas di Surabaya sejak Mei 2015. Hingga kini, anggota Kutu yang tergabung telah sekitar 90 orang, lebih dari separuh anggota aktif.

“Dalam mencari format kegiatan yang pas kita sering tukar pikiran sesama anggota, tak melihat apakah yang bersangkutan sudah dewasa atau anak muda maupun skuternya klasik atau moderen,” tambah Ricky.

Uniknya anggota yang menggunakan produk skuter 2- tak lawas malah kebanyakan anak muda yang masih kuliah. Skuter tertua milik anggota Kutu ada yang lansiran produk 1953.

Sesuai dengan slogan yang diusungnya, Jauhkan perbedaan, berseKutu banyak manfaatnya, Kutu Community Surabaya terus berusaha aktif dalam berbagai kegiatan otomotif roda dua, di tengah kesibukan rutinitas anggotanya. Salam berkendara aman.(Afid/nm)

Kutu-Community-Surabaya_1

LEAVE A REPLY

*