Pecah!!! 1144 Motoris Menyemuti Anniversary ke-4 NXRB

0
40
Anniversary ke-4 NXRB
Pecah 1144 motoris datang menghadiri Anniversary ke-4 NMAX XMAX Riders Bekasi (NXRB) Foto : Istimewa

NaikMotor – Pecah!!! 1144 motoris datang menyemuti Anniversary ke-4 NMAX XMAX Riders Bekasi (NXRB) pada Minggu (31/8/2019) di Café Walk yang berada di Tambun, Bekasi.  

“Tahun ini, kami buat berberbeda dari pada event komunitas motor lainnya, karena event kami ini harus ada syarat akan edukasi, iburan dan kebudayaan,“ ucap Tegas Fariz, Humas NXRB.

NXRB yang memiliki 240 member ini mengadakan kegiatan Anniversary NXRB dengan mengusung tema Bekasi Bang EEEET yang berarti, Edukasi, Entertaiment, E Culture, Ettitude, Event Anniversary.

Acara dimulai pada Jam 09.00 WIB dengan edukasi yakni mengedukasikan cat semprot Diton oleh Saiful yang menjadi best creator painting. Ada juga kegiatan praktek yang disaksikan langsung cara service motor, kegiatan ini bekerja sama dengan salah satu bengkel yang berada di Tambun.

Masih pada edukasi, kegiatan pun dilanjutkan oleh Yayasan Cahaya Foundation, Relawan Ambulance Sosial dan dari Rumah Sakit daerah Pekayon. Materi yang diberikan pun mengenai cara penangan pertama pada kecelakaan, hal ini berguna sebagai bekal para motoris di jalan.

Lanjut pada unsur kebudayaan, tarian adat Bekasi yakni tarian Lenggang yang juga menjadi ikon kebudayaan Bekasi diperkenalkan saat menyambut para undangan pada puncak acara pada malam hari. Acara pun dilanjutkan dengan seremoni tiup lilin dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Baba Dadang Selaku PIC 2 NXRB.

“Saya sangat Salut dengan NXRB yang masih konsisten untuk mengampanyekan bahwa motor bukan untuk anak dibawah umur 17 tahun, silahkan para komunitas NMAX lain untuk mencontoh hal yang positif ini,” kata Kong Hary, Founder NMAX Rider yang menjadi salah satu tamu special acara ini.

Undangan dihadiri komunitas NMAX Rider dari daerah Jakarta, Bali, Lombok, Palembang, Pekanbaru, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Lampung.  “Kami Atas nama NXRB berterimakasih kepada seluruh tamu yang telah hadir dalam kegiatan Anniversary ke 4 ini, semoga tahun depan kami dapat lebih baik lagi,” tutup Jack, ketua pelaksana  Anniversary ke 4 NXRB. (Wawa/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

*