Vespa LX125 Baru Diperkenalkan Keliling Bandung, dengan Tag “The Timeless Classic”

0
LX125 Baru Menyapa Bandung
Vespa LX125 i-get Baru diperkenalkan di Mall Paris van Java, Bandung. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah diluncurkan di Jakarta, (27/8/2019) Vespa LX125 baru menyapa Bandung, (31/8/2019). Vespa LX i-get 125 diperkenalkan dengan didahului riding bersama komunitas dan pecinta Vespa.

Vespa LX125 baru menyapa Bandung didahului kegiatan community riding yang diselenggarakan (31/8/2019). Riding dimulai dari diler Piaggio Vespa Aria Jipang pukul 09.00 WIB, dengan rute melewati Kantor Wali Kota Bandung, Jalan Asia-Afrika, Jalan Braga, dan berakhir di area mall PVJ.

Di Paris Van Java Mall, Bandung, para komunitas pecinta Vespa dapat langsung merasakan pengalaman berkendara skuter premium khas Italia sekaligus melihat pameran produk Piaggio dan Vespa.

Bertemakan “The Timeless Classic” Vespa LX i-get 125 terbaru didesain khusus untuk merespon dunia kontemporer yang terus berubah namun tetap mempertahankan dan memperkuat DNA unik Vespa LX, yaitu kombinasi tampilan elegan dan klasik.

Dilengkapi dengan beberapa tampilan baru yang lebih segar seperti desain rim terbaru, heat protector baru dengan desain lebih modern, USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya, desain jok dan sandaran kaki terbaru untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang, serta teknologi LED pada front headlamp, Vespa LX i-get 125 terbaru didedikasikan untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda dan berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here