Harapan Yudhistira Setelah Menjadi Juara Nasional Supersport 2015

1
48

IRRC-Supersport-600-Race-2_Yudhistira
HA.Yudhistira (Kawasaki KYT Manual Tech) mencetak pencapaian sempurna dengan 150 poin hasil dari enam race dalam tiga seri kelas Supersport 600 cc kejurnas balap motor IRRC sekaligus menjadikannya juara nasional 2015. Foto: istimewa

Sentul (naikmotor) – Yudhistira berhasil mencetak rekor dengan menciptakan kemenangan beruntun selama enam race dalam tiga seri kejuaraan nasional balap motor Indonesia Road Racing Championship kelas Supersport 600cc.

Di race kedua yang berlangsung Minggu (11/10/2015) Yudhis seperti ingin memberi tontonan dengan menyajikan pertarungan lebih dekat dengan Sudarmono. Namun, Yudhis masih terlalu tangguh sekaligus membuktikan targetnya untuk juara seri beruntun.

Apa harapan Yudhistira setelah menjadi juara nasional Supersport 2015?

“Harapannya bisa memberikan prestasi yang lebih bagus untuk Merah Putih. Pencapaian tahun ini lebih bagus dari tahun lalu karena mendapatkan posisi 1 di semua race.Ini sesuai target saya di race terakhir bisa juara tanpa kehilangan satu race sekalipun,” jelasnya lagi.

Yudhis menambahkan, “Namun pencapaian tahun ini yang harusnya bakalan lebih sulit dengan adanya M Fadly di awal seri jadi sama seperti tahun sebelumnya karena dia harus absen.”

Tahun ini, Yudhis masih akan menghadapi putaran akhir FIM Asia Road Racing Championship di Sirkuit Chang Buriram awal Desember mendatang dengan mengemas 123 poin di posisi ketiga. “Target realistisnya menjadi runner-up Asia tahun ini,” pungkas Yudhis. (Arif/nm)

IRRC-Supersport-600-race-2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*