IRRC Sport 250: Hendriansyah Kukuhkan Diri Sebagai Juara Nasional

0
56

IRRC-Sport-250-2015-Hendriansyah-Irwan-Harlan
Podium kelas Sport 250 IRRC disii oleh Irwan Ardiansyah, Hendriansyah dan Harlan Fadhilah. Hendri sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai juara nasional Sport 250 2015. Foto: istimewa

Sentul (naikmotor) – Irwan Ardiansyah (Yamaha Nissin KYT FDR Ardians) menyempurnakan pencapaiannya di kelas Sport 250cc dengan menjuarai seri terakhir di Indonesia Road Racing Championship 2015, setelah sebelumnya merebut pole position.

Kemenangan Irwan tidaklah mudah karena dua saingan terberatnya, Hendriansyah( Yamaha Nissin BRT HRT KYT FDR Racing) dan Harlan Fadhilah (Yamaha DS Moto) termasuk Dellu Agung dan Janoer Deden ikut menyerbunya. Namun, selain motor prima, keunggulan skill dan pengalaman menempatkannya di podium utama kelas Sport 250.

Meski demikian, hasil ini tidak mengubah klasemen akhir dari kelas Sport 250 dengan menempatkan ‘Dewa Road Race’ Hendriansyah sebagai juara nasional dengan 70 poin, disusul Irwan Ardiansyah 65 poin dan Harlan Fadhilah 38 poin.

Menurut Supriyanto, manajer motorsport PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia, keberhasilan para pembalapnya tidak lepas dari riset yang terus dikembangkan para mekanik.”Saya lihat kondisi motor mereka semua tengah dalam performa terbaik, tinggal bagaimana strategi mereka di trek.Selamat untuk para juara!” sebutnya.(Arif/nm)

IRRC-Sport-250-2015-result

LEAVE A REPLY

*