Lomba Mewarnai Helm Anak Otobursa Tumplek Blek 2019 Edukasi Keselamatan Berkendara

0
108
Mewarnai Helm Anak Otobursa
Lomba Mewarnai Helm Anak yang digelar Belajar Helm di Otobursa Tumplek Blek 2019. Foto: Maleha

NaikMotor – Penanaman pemahaman pentingnya keselamatan berkendara sejak dini bisa dengan berbagai cara. Seperti melalui Lomba Mewarnai Helm Anak Otobursa Tumplek Blek 2019, (1/9/2019).

Otobursa Tumplek Blek 2019 di Senayan yang berlangsung dari kemarin, dimanfaatkan oleh Belajar Helm untuk membuka lomba mewarnai helm anak Otobursa. Hebatnya, peserta lomba mewarnai helm untuk usia 2 tahun ke atas itu tidak dipungut biaya sepeserpun.

“Cukup melakukan registrasi di Belajar Helm, peserta akan mendapat 1 buah helm open face polos warna putih, goodybag, spidol berwarna. Tercatat 40 anak-anak yang mengikuti lomba sampai nanti jam 13.00 “, terang Eko Ansetiawan koordinator lomba mewarnai helm anak dari Belajar Helm itu.

“Dengan mengikuti lomba mewarnai helm, secara tidak langsung anak akan mendapat edukasi tentang aman berkendara yang bisa diterapkan pada keseharian di lingkungan sekitar. Anak akan merasa aman jika diajak riding dengan selalu memakai helm,” imbuh Eko yang dipanggil Kodok di keanggotaan SSFC.

Ada 5 piala yang dipersiapkan saat nanti penjurian dan penentuan pemenangnya. “Semua peserta akan mendapat piagam penghargaan sebagai peserta lomba mewarnai. Berikut helm yang bisa dibawa pulang dan bisa dipakai sendiri. Sedangkan juara 1 sampai 5 akan mendapat piala sebagai bukti atas karya yang mendapat predikat terbaik,” pungkasnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*