Yuk Serbu, Pirelli di Otobursa Tumplek Blek 2019 Didiskon Hingga 50%

0
70
Pirelli di Otobursa 2019
Pirelli di Otobursa Tumplek Blek didiskon 50%. Foto: Maleha

NaikMotor – Penawaran istimewa diberikan untuk pembelian produk ban Astra Otoparts (AOP) di event outdoor Otomotif. Pirelli di Otobursa 2019 memberikan diskon hingga 50% khusus model Scorpion.

Kabar bagus dari Pirelli buat komunitas pecinta motor trail dan adventure yang cenderung sedikit mendapat perhatian akan pilihan ban yang dipakai untuk kegiatan berpetualang di alam terbuka. Saat ini Pirelli sudah lama memiliki line up ban motocross yang sesuai dengan penggunanya.

AOP dengan ban Pirelli Scorpion series yang berani kasih diskon 50% dari harga normal saat ini. “Setiap pembelian ban Pirelli Scorpion akan didiskon selama di Otobursa, tak tanggung-tanggung diskonnya sebesar 50%. Ditambah lagi dengan free topi dan tshirt eksklusif seharga Rp 350 ribu di 2 hari acara Otobursa 2019. Berlaku untuk pembelian tiap pieces ban,” terang Ivan Bernarthdus dari E Comerce Astra Otoshop.

Ukuran yang disediakan di booth Pirelli cukup lengkap, “Pirelli Scorpion mulai dari ring 16, 18, 19 hingga 21 inchi tersedia cukup lengkap. Kemudahan untuk mendapatkan stok langsung dibooth, juga sudah di antispasi dengan bisa pembelian langsung. Jika mau dikirim ban yang telah diorder juga bisa dilakukan, agar konsumen masih bisa keliling area Otobursa tanpa nenteng bawaan berlebih, “ tambahnya.

AOP juga selain memberikan diskon Pirelli di Otobursa 2019, ada promo pelumas Shell Helix. Setiap beli 2 botol pelumas dapat gratis 2 botol, jadi bisa dapat 4 botol sekaligus. Konsumen yang melakukan belanja pelumas Astra Shell Helix 10w-30 layaknya mendapat potongan 50%, pungkas Ivan. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*