Tempat Kopdar di Senayan yang Baru Dibuka, Cabang Bakso Lapangan Tembak

0
129
Tempat Kopdar di Senayan
Tempat kopdar baru di GBK Senayan, Bakso Lapangan Tembak cabang Lapangan Panahan. Foto: Wawa

NaikMotor – Ada tempat kopdar baru buat motoris di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Tempat Kopdar di Senayan yang baru dibuka itu, Bakso Lapangan Tembak cabang Lapangan Panahan GBK.

Tempat Kopdar di Senayan yang baru dibuka itu berupa restoran yang lokasinya mudah sekali dijangkau. Lokasinya berada di dekat pintu masuk senayan depan TVR atau Gerbang X. Asyiknya, venue baru ini memiliki tempat parkir yang luas, bisa menampung sekitar 100 motor.

“Bakso Lapangan Tembak ini mulai operasionalnya jam 7 pagi hingga jam 9 malam, di sini buka lebih pagi untuk mengakomodir para motoris yang melaksanakan sunmori atau orang yang olah raga pagi,” kata Puspo Kuncoro, dari Manajement Bakso Lapangan Tembak.

Saat peresmian restoran (29/8/2019) diadakan juga acara syukuran dan santunan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Al-Ikhlas Petamburan. “Ada 40 anak yatim piatu yang kami undang, ada juga kami berikan donasi dan bingkisan untuk bekal mereka,” imbuh Puspo.

Bukan hanya makanan bakso saja yang tersedia pada restoran ini, menu pilihan makanan dan minuman Indonesian food cukup lengkap. Untuk harganya jangan khawatir di restoran ini setara dengan harga Bakso Lapangan Tembak lainnya. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*